Liga Indonesia

PSIS Ingin Segera Sepakat dengan Pemain Asing untuk Tatap Liga 1 2020

Selasa, 17 Desember 2019 15:33 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
PSIS Semarang ingin segera sepakat dengan pemain asingnya yang akan dipertahankan sebelum Liga 1 2019 selesai. Copyright: © INDOSPORT
PSIS Semarang ingin segera sepakat dengan pemain asingnya yang akan dipertahankan sebelum Liga 1 2019 selesai.

INDOSPORT.COMPSIS Semarang ingin segera sepakat dengan pemain asingnya yang akan dipertahankan sebelum Liga 1 2019 selesai. Pasalnya kontrak tiga pemain asing Laskar Mahesa Jenar akan habis di penghujung tahun 2019 ini.

Tiga pemain asing yang kontraknya akan habis di penghujung tahun 2019 ini adalah Wallace Costa, Jonathan Cantillana, dan Claudir Marini Jr. Sementara satu pemain asing lagi yakni Bruno Silva kontraknya baru akan habis di pengujung tahun 2020.

Manajemen PSIS tidak ingin kesulitan mencari pemain asing apabila mereka telah sepakat dengan pemain-pemain non Indonesia yang layak mereka pertahankan untuk menatap kompetisi Liga 1 2020.

“Memang, ada beberapa pemain asing kami yang kontraknya akan habis yakni Wallace, Jonathan, dan Marini, kami sudah berkomunikasi dengan agennya bahwa kami berharap kembali ada kata sepakat dengan pemain-pemain asing ini,” ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

“Hal ini supaya kami tidak bingung lagi untuk kompetisi musim depan. Pasalnya, beberapa pemain asing kami ini masih layak untuk kompetisi tahun depan. Kami sudah ketemu agennya dan berharap sebelum kompetisi selesai tahun ini sudah menemui kata sepakat,” imbuh pria yang akrab disapa Liluk tersebut.

Namun, Liluk belum mau menyebutkan nama-nama pemain asing yang akan dipertahankan PSIS. Ia meminta untuk sabar dan berjanji segera mengumumkan jika sudah ada kata sepakat dengan pemain asing yang bertahan.

PSIS sendiri akan melakoni laga terakhir di kompetisi Liga 1 2019 saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019).

Jika berkaca dari komentar manajemen, maka pekan ini PSIS berharap sudah ada kata sepakat dengan pemain asing yang akan mereka pertahankan untuk kompetisi Liga 1 2020.