Liga Champions

Real Madrid Tak Takut Hadapi Manchester City di 16 Besar Liga Champions

Selasa, 17 Desember 2019 04:22 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi pemain Real Madrid usai hempaskan Club Brugge di Liga Champions 2019-2020 Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Selebrasi pemain Real Madrid usai hempaskan Club Brugge di Liga Champions 2019-2020

INDOSPORT.COM - Raksasa Spanyol, Real Madrid, mengaku tak takut meski harus jumpa klub kuat Inggris, Manchester City, di babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. 

Hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 telah usai digelar kemarin, Senin (16/12/19). Real Madrid harus berjumpa wakil Inggris, Manchester City.

El Real lolos ke 16 besar sebagai runner-up Grup A Liga Champions. Posisi ini membuat mereka harus rela berjumpa klub besar yang menjadi juara grup.

Menanggapi hasil undian ini, Real Madrid mengaku tak gentar. Melalui salah satu petinggi klub, Emilio Butragueno, Real Madrid disebutkan akan mempersiapkan laga ini dengan baik. 

"Man City adalah tim yang bagus dalam segala hal sehingga akan menjadi laga yang brilian dan kami harus mempersiapkan diri dengan baik untuk hal itu,” ujar Butragueno dikutip dari laman resmi UEFA, Senin (16/12/19).

Real Madrid saat ini tengah berjuang mengembalikan kejayaannya di Eropa. Setelah merebut juara tiga musim beruntun, musim lalu mereka terhempas di babak 16 besar. 

Musim ini mereka memulai dengan cukup meyakinkan walau cuma finis sebagai runner-up di bawah PSG di Grup A. Pengalaman dinilai jadi modal berharga El Real untuk menghadapi Manchester City yang tampil tak terkalahkan di Grup C Liga Champions musim ini.