Top News

Top 5 News: Kevin/Marcus Kena 'Sentil' hingga Hasil Drawing Liga Champions 2019-2020

Selasa, 17 Desember 2019 06:56 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Shi Tang/Getty Images
Atlet terbaik putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Atlet terbaik putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo.

INDOSPORT.COM - Top 5 news hari Senin (16/12/19) menampilkan berita pasangan Mohammad Ahsan/Hendra setiawan yang mendapat pujian dari komentator ternama dunia sampai hasil drawing babak 16 besar Liga Champions 2019-2020. 

Berikut rangkuman lengkap lima berita terpopuler INDOSPORT.COM, Senin (16/12/19).

1. Pelatih PBSI 'Sentil' The Minions

© Humas PBSI
Pelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP. Copyright: Humas PBSIPelatih bulutangkis Indonesia, Herry IP.

Kepala Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi alias Herry IP turut ‘sentil’ kegagalan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang tampil kurang memuaskan di BWF World Tour Finals 2019.

Herry mengaku masih kurang begitu puas dengan pencapaian pasangan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yang dinilainya masih belum tampil maksimal pada kejuaraan kali ini.

Baca Selengkapnya: Ahsan/Hendra Jadi Juara, Pelatih Ganda Putra PBSI 'Sentil' The Minions

2. Aksi Ahsan/Hendra Tuai Pujian Komentator Bulutangkis Ternama Dunia

© ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019. Copyright: ANTARA FOTO/Hafidz MubarakMohammad Ahsan/Hendra Setiawan Juara di Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019.

Lagi-lagi pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mendapatkan pujian setinggi langit lantaran telah menunjukan aksi berkelas di dunia bulutangkis.

Kali ini, pasangan berjuluk The Daddies tersebut mendapatkan pujian dari komentator bulutangkis ternama dunia yakni Gill Clark karena menunjukan keramahannya terhadap wakil Jepang, Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe.

Baca Selengkapnya: Kelas! Aksi Ahsan/Hendra Tuai Pujian Komentator Bulutangkis Ternama Dunia

3. Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions

© INDOSPORT
Logo Liga Champions. Copyright: INDOSPORTLogo Liga Champions.

UEFA baru saja usai menggelar drawing atau undian untuk babak 16 besar Liga Champions, di Nyon, Swiss, pada Senin (16/12/19).

Hasilnya, cukup mengejutkan karena akan banyak tersaji pertandingan big match. Di antaranya adalah Manchester City vs Real Madrid, Borussia Dortmund vs Paris Saint-Germain dan Chelsea vs Bayern Munchen yang merupakan partai ulangan final Liga Champions 2011-2012.

Baca Selengkapnya: Hasil Drawing 16 Besar Liga Champions: Mimpi Buruk Real Madrid, Chelsea dan Borussia Dortmund

4. PBSI Resmi Pulangkan Semua Atletnya

© indosport
Logo PBSI Copyright: indosportLogo PBSI

Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) resmi pulangkan semua atletnya usai mengikuti serangkaian turnamen pada tahun 2019, sekaligus menjadi indikasi bahwa pengumuman degradasi segera dilakukan.

Baca Selengkapnya: PBSI Resmi Pulangkan Semua Atletnya, Pengumuman Degradasi Segera Dilakukan?

5. Pertanyaan Penting Usai Momota Kalahkan Anthony Ginting

© PBSI
Anthony Sinisuka Ginting usai kalah dari Kento Momota pada ajang BWF World Tour Finals 2019, Minggu (15/12/2019). Copyright: PBSIAnthony Sinisuka Ginting usai kalah dari Kento Momota pada ajang BWF World Tour Finals 2019, Minggu (15/12/2019).

Eks pelatih bulutangkis Denmark, Steen Schleicher, bertanya-tanya usai Anthony Sinisuka Ginting tak berhasil mengalahkan Kento Momota (Jepang) di partai final BWF World Tour Finals 2019, Minggu (15/12/19).

Dalam pertandingan tersebut, Anthony Ginting merebut set pertama dengan skor 21-17. Momota lalu merebut set kedua dengan skor 21-17. Pada set penentu, Ginting yang unggul 11-5 saat interval harus mengakui kekalahannya dengan skor 14-21.

Baca Selengkapnya: Jadi Sorotan, Eks Pelatih Denmark Ajukan 3 Pertanyaan Penting Usai Momota Kalahkan Anthony Ginting