Liga Indonesia

Dapat Tawaran dari Klub Lain, Aaron Evans Belum Pasti Bertahan di PSM Makassar

Rabu, 18 Desember 2019 19:35 WIB
Penulis: Fuad Noor Rahardyan | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek PSM Makassar asal Australia, Aaron Evans, belum pasti bertahan di tim Juku Eja untuk musim 2020 mendatang. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek PSM Makassar asal Australia, Aaron Evans, belum pasti bertahan di tim Juku Eja untuk musim 2020 mendatang.

INDOSPORT.COM – Bek PSM Makassar asal Australia, Aaron Evans, belum pasti bertahan untuk musim mendatang. Pasalnya, ia mengaku mendapatkan tawaran dari beberapa klub.

“Saya memiliki opsi perpanjangan kontrak di sini, namun semuanya belum diputuskan. Beberapa klub menunjukkan ketertarikan besar untuk bisa merekrut saya,” ucap Evans dikutip dari situs The World Game.

Hanya saja, Evans belum mau menyebutkan klub mana yang tengah mendekatinya. Dengan pernyataan tersebut, eks Canberra FC ini dinilai mendapatkan tawaran yang tidak kalah menggiurkan dari bayarannya di PSM Makassar.

“Untuk saat ini, saya hanya akan fokus untuk menyelesaikan Shopee Liga 1 2019. Saya akan menilai semua tawaran masuk setelah berakhirnya musim. Kemudian, semua pembicaraan kontrak saya serahkan kepada agen,” lanjutnya.

Berbicara mengenai PSM, ia bahagia bisa memberikan beberapa gol penting musim ini. Ia merasa bahwa satu golnya di semifinal dan final Kratingdaeng Piala Indonesia sangat krusial bagi PSM untuk mengakhiri 19 tahun puasa gelar.

“Saya sudah mencetak empat gol musim ini. Dua di antaranya, di semifinal dan final Piala Indonesia, bisa jadi adalah gol yang penting dalam sejarah PSM Makasar. Untuk saya, ini adalah musim terbaik saya selama menjadi pesepak bola,” ungkap Evans.

Bek berusia 25 tahun ini sendiri baru memperkuat PSM Makassar sejak awal musim 2019. Ini adalah musim ketiganya di Indonesia usai dua musim sebelumnya membela Barito Putera. Secara umum, Aaron Evans mengaku sangat bahagia  bisa tinggal di Indonesia.