Liga Indonesia

Tak Jadi Pensiun Bareng, Ismed Sofyan Ucapkan Salam Perpisahan Kepada Bambang Pamungkas

Rabu, 18 Desember 2019 09:30 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengucapkan salam perpisahan pada Bambang Pamungkas yang selama ini selalu menjadi sahabatnya dalam suka dan duka. Sempat berencana untuk pensiun bersama, Bepe, sapaan Bambang memutuskan untuk gantung sepatu lebih awal dibanding Ismed.

Persahabatan antara Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas memang sudah terjalin cukup lama. Kedua pemain hebat itu menjadi ikon yang dibanggakan oleh Persija Jakarta.

Sudah lebih dari satu dekade Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas mengabdi pada tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Tak heran jika mereka memiliki kedekatan emosional sebagai sahabat. Sebenarnya, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas sempat merencanakan akan pensiun bersama.

Meski demikian, pemain yang akrab disapa Bepe itu memilih untuk menyudahi kariernya di usia 39 tahun. Sedangkan Ismed Sofyan yang usianya sudah menginjak 40 tahun memutuskan untuk tetap merumput bersama Persija Jakarta.

Rabu (18/12/19), Ismed mengunggah sebuah postingan khusus di media sosial Instagram. Postingan itu ditujukan untuk Bambang Pamungkas yang kini telah resmi gantung sepatu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ismed Sofyan (@ismedsofyan14) on

"Akhirnya teman sekamar pergi juga, banyak kenangan yangg tak terlupakan. Terima kasih BP, sudah menjadi sehabat yang baik," tulis Ismed Sofyan.

Ismed mengaku bersyukur bisa mengenal dan berkarier bersama seorang Bambang Pamungkas.