Bola Internasional

Jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman Hari Ini: Kesempatan Munchen Curi Takhta

Rabu, 18 Desember 2019 10:08 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020. Salah satu laganya akan menampilkan usaha Bayern Munchen untuk bangkit mencuri takhta melawan SC Freiburg. Copyright: © bundesliga.de
Berikut jadwal pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020. Salah satu laganya akan menampilkan usaha Bayern Munchen untuk bangkit mencuri takhta melawan SC Freiburg.

INDOSPORT.COM - Bundesliga Jerman 2019-2020 telah memasuki pekan akhir pekan ke-16, akan ada beberapa laga menarik yang sayang untuk dilewatkan. Salah satunya usaha Bayern Munchen untuk bangkit usai terhampas dari takhta puncak klasemen.

Sebelumnya Bayern Munchen selaku jawara Bundesliga musim lalu harus rela terhempas dari peringkat pertama usai mendapat dua kekalahan berturut-turut yakni melawan Bayer Leverkusen (1-2) dan Borussia Monchengladbach (1-2).

Beruntung Die Roten mampu memutus kekalahan beruntun di Bundesliga Liga Jerman usai pesta gol atas Werder dengan skor telak 6-1, Sabtu (14/12/19) lalu. Kini Bayern Munchen pun mulai mencoba untuk bangkit dan sedikit demi sedikit meraih kembali posisi pertama klasemen melawan SC Freiburg.

Menjalani laga tandang di Dreisamstadion tidak membuat Bayern Munchen gentar. Meskipun hanya mengandalkan jasa pelatih sementara Hans Dieter Flick usai kepergian Niko Kovac, tim ini masih berbahaya.

Tidak jauh berbeda dengan SC Freiburg, motivasi mengalahkan tim juara bertahan memberikan kesan tersendiri bagi tim asuhan Christian Streich tersebut. Mereka pun cukup yakin bisa meraup tiga poin sekaligus melangkahi peringkat Bayern Munchen di posisi lima klasemen Bundesliga sementara.

Selain menampilkan laga menarik antara Bayern Munchen melawan SC Freiburg ada beberapa laga lain yang juga sayang untuk dilewatkan. Sebut saja duel Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin dan laga tanding Eintracht Frankfurt kontra FC Koln.

Berikut jadwal Pertandingan Bundesliga Jerman 2019-2020 yang berlangsung pada hari ini, Kamis (19/12/19) dini hari WIB.

  • Pukul 00.30 WIB - Bayer Leverkusen vs Hertha Berlin
  • Pukul 02.30 WIB - Borussia Monchengladbach vs SC Paderborn
  • Pukul 02.30 WIB - Wolfsburg vs Schalke 04
  • Pukul 02.30 WIB - SC Freiburg vs Bayern Munchen
  • Pukul 02.30 WIB - Eintracht Frankfurt vs FC Koln