Liga Champions

Bakal Bertemu Chelsea, Striker Bayern Munchen Waspadai 2 Wonderkid Ini

Selasa, 17 Desember 2019 20:19 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© INDOSPORT
Striker Bayern Munchen, Thomas Muller, mewaspadai dua wonderkid Chelsea, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi, di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Copyright: © INDOSPORT
Striker Bayern Munchen, Thomas Muller, mewaspadai dua wonderkid Chelsea, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi, di babak 16 besar Liga Champions musim ini.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bayern Munchen, Thomas Muller, menyebut dua nama wonderkid Chelsea, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi jelang babak 16 besar Liga Champions 2019-2020.

Melansir dari Sky Sports, pemain berusia 30 tahun ini mengaku timnya merasa sangat baik dan percaya diri jelang babak 16 besar liga Champions melawan Chelsea, meski ia menyebut tak begitu mengetahui calon musuhnya secara detail.

"Saya tak tahu banyak mengenai situasi Chelsea. Saya hanya tahu hasil pertandingan mereka dan sejauh yang saya tahu, mereka tampil tidak apik. Kami (Bayern Munchen) merasa percaya diri dan sangat baik saat ini," ujar Muller.

Meski begitu, Thomas Muller meminta Bayern Munchen berhati-hati terhadap Chelsea terutama dengan dua wonderkid-nya, Christian Pulisic dan Callum Hudson-Odoi, pada babak 16 besar Liga Champions yang akan bergulir Februari nanti.

"Mereka (Chelsea) punya beberapa penyerang, sebagai contoh Hudson-Odoi atau Pulisic yang memiliki kualitas baik. Tapi di sepak bola bukan tentang seorang pemain saja, semua tentang performa tim," lanjutnya.

Pertemuan Chelsea dan Bayern Munchen seakan mengulang memori pada partai final Liga Champions 2012 silam, di mana Thomas Muller saat itu menjadi salah satu pencetak gol sebelum ditaklukkan The Blues lewat drama adu penalti.

Dengan kondisi Bayern Munchen dan Chelsea yang terseok-seok di kompetisi domestik, patut dinanti bagaimana kedua tim akan bertarung saat babak 16 besar Liga Champions musim ini pada Februari 2020 mendatang.