Bola Internasional

Kabar Terkini Emir Eranoto di Liga Italia: Paruh Musim dan Evaluasi Diri

Rabu, 18 Desember 2019 02:36 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kabar terkini karier wonderkid Indonesia, Emir Eranoto di Liga Italia, dihiasi oleh persoalan paruh musim dan evaluasi diri.

Nama Emir Eranoto kini diketahui berkarier bersama klub kasta keenam Liga Italia, San Marco Juventina. Ia bergabung dengan San Marco sejak bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Kabar terkini, Emir Eranoto akhir pekan lalu baru saja memainkan laga terakhirnya paruh musim Liga Italia. Sayangnya, hasil yang didapat Emir kurang memuaskan.

San Marco menderita kekalahan 1-3 saat jumpa Pontevecchio. Emir sendiri dalam laga tersebut bertindak sebagai pemain cadangan, dan baru turun merumput pada babak kedua.

"Tanding tapi kalah 1-3 lawan Pontevecchio. Tapi main cuma babak kedua," ujar Emir kepada INDOSPORT.

Lebih jauh, Emir merasa masih banyak yang perlu dievaluasi dari penampilan terakhirnya. Menurut Emir, dirinya harus meningkatkan lagi soal ketepatan pengambilan keputusan.

"Masih harus lebih ditingkatin lagi di aspek pengambilan keputusan. soalnya saya beberapa kali salah dalam mengambil keputusan di per sekian detik," ungkap Emir.

Begitulah kurang lebih kabar terkini soal karier Emir di Liga Italia. Patut ditunggu kabar-kabar Emir selanjutnya, Semoga bisa meraih prestasi yang lebih membanggakan lagi dan mengharumkan nama Indonesia.