Liga Indonesia

Liga 1: Manajemen Persipura Bakal Rombak Legiun Asingnya

Rabu, 18 Desember 2019 11:55 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Indosport.com
Manajemen Persipura Jayapura bersiap untuk melakukan perombakan dalam skuatnya. Legiun asing anyar akan didatangkan pada kompetisi Liga 1 musim depan. Copyright: © Grafis: Indosport.com
Manajemen Persipura Jayapura bersiap untuk melakukan perombakan dalam skuatnya. Legiun asing anyar akan didatangkan pada kompetisi Liga 1 musim depan.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persipura Jayapura bersiap untuk melakukan perombakan dalam skuatnya. Legiun asing anyar akan didatangkan pada kompetisi Liga 1 musim depan.

Hal ini diungkapkan Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, kepada sejumlah wartawan, Rabu (18/12/19).

Jelas Benhur, pemain asing yang akan didatangkan untuk menambah kekuatan di lini depan dan lini pertahanan yang masih menjadi titik kelemahan Persipura di Liga 1 musim ini.

"Ada beberapa pemain asing yang akan kita cari untuk memperkuat lini depan dan belakang untuk musim depan," ungkapnya.

Orang nomor satu di Kota Jayapura ini pun berharap PT Freeport dapat terus mendukung timnya secara finansial, agar bisa mendaratkan pemain-pemain berkualitas.

"Itu semua kembali kepada PT Freeport selaku sponsor, kalau mau pemain berkualitas harus punya dana besar karena pemain berkualitas sangat mahal," pungkas perwakilan Persipura Jayapura itu yang kangen bisa melihat timnya bermain di kota sendiri.

1