Liga Spanyol

Ngefans, Joao Felix Ingin Bermain 1 Klub Bareng Cristiano Ronaldo

Rabu, 18 Desember 2019 17:15 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Indra Citra Sena
© Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan keinginan untuk bisa bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di level klub. Copyright: © Charlie Crowhurst/International Champions Cup/Getty Images
Bintang muda Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan keinginan untuk bisa bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di level klub.

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub sepak bola Atletico Madrid, Joao Felix, mengungkapkan keinginan terpendam bermain satu tim dengan Cristiano Ronaldo di level klub. Menjadi sebuah kebanggaan jika kelak dia bisa berada di klub yang sama dengan idolanya tersebut.

Joao Felix sejatinya sudah merasakan bermain bareng Cristiano Ronaldo di timnas Portugal, namun penyerang berusia 20 tahun itu ingin merasakan berada di klub yang sama dengan Ronaldo.

Sama seperti kebanyakan anak muda dari Portugal, Joao Felix pun juga mengidolakan sosok Cristiano Ronaldo. Ia pun berharap suatu saat bisa bermain bersama Ronaldo di klub yang sama.

“Tidak ada yang tahu dengan masa depan saya. Namun saya sangat ingin bermain bersama Cristiano Ronaldo di level klub,” ungkap Joao Felix, dikutip dari laman sepak bola internasional Football Espana.

Joao Felix menambahkan, Cristiano Ronaldo adalah sosok yang menjadi inspirasinya dalam bermain sepak bola. Kapten Timnas Portugal itu pun selalu memberi wejangan pada Felix saat keduanya membela skuat Selecao das Quinas.

“Sikapnya pada saya sangat baik. Dia memberi banyak nasihat pada saya. Bagi saya, Ronaldo adalah idola dan saya tumbuh dengan melihatnya bermain,” imbuh Felix.

Joao Felix sendiri disebut-sebut sedang meniti jalan untuk mengikuti jejak Cristiano Ronaldo. Pemuda kelahiran Viseu itu hijrah dari Benfica ke Atletico Madrid pada musim panas lalu.

Pada musim perdananya bermain di kompetisi LaLiga Spanyol, Joao Felix menunjukkan performa cukup baik. Sejauh ini, ia telah bermain dalam 13 pertandingan bersama Atletico Madrid dan sukses mencetak dua gol serta satu assist.