Liga Indonesia

Akan Ikuti Trofeo Internasional, Pemain Incaran PSMS Segera Merapat

Kamis, 19 Desember 2019 10:12 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSMS Medan akan menggelar turnamen pramusim bertajuk trofeo internasional pada Januari 2020 mendatang. Kompetisi itu akan dijadikan sebagai ajang pemanasan bagi PSMS untuk menyongsong Liga 2 musim depan.

Selain PSMS, tiga tim dari negara tetangga seperti Malaysia, Singapura dan Kamboja akan berpartisipasi dalam turnamen ini yang dijadwalkan bergulir pada 17-19 Januari 2020 mendatang.

Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang mengatakan, para pemain yang coba dikumpulkan PSMS sebagai persiapan untuk turnamen pramusim serta untuk liga musim depan akan segera merapat.

"PSMS memang belum terbentuk timnya, tapi kita sudah siap mengikuti laga (trofeo) ini. Mungkin Kamis (besok) pemain akan berdatangan yang sudah kita hubungi sebelumnya. Tapi masih beberapa saja," kata Mulyadi, Rabu (18/12/2019).

Lebih lanjut pria yang menjabat sebagai penanggungjawab klub PSMS ini menyebut pemain-pemain lain yang telah dihubungi pihaknya juga akan merapat usai kompetisi kasta tertinggi Indonesia, Liga 1 berakhir, akhir Desember ini atau awal Januari mendatang.

Harapannya, usai turnamen pramusim itu, para pemain ini berpeluang besar jadi skuat resmi Ayam Kinantan untuk mengarungi Liga 2 musim depan.

"Pemain-pemain ini nanti akan kita beri tanda jadi agar tidak direkrut klub lain. Kalau menurut pelatih mereka memang sudah bagus, yah kita pertahankan, sebagai bentuk keseriusan kita sembari menunggu kompetisi bergulir," ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sejauh ini PSMS juga belum memiliki pelatih kepala tetap dan diharapkan pelatih baru ini akan ditetapkan pada akhir Desember 2019 atau awal Januari 2020 mendatang.