Liga Inggris

Harry Kane Ternyata Punya Cara Gila untuk Pulihkan Cedera

Kamis, 19 Desember 2019 11:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pemain klub Liga Inggris dari klub Tottenham Hotspur, Harry Kane, memiliki teknik ekstrem agar cederanya segera pulih seperti sedia kala.

Harry Kane diketahui mengalami cedera saat membela Tottenham Hotspur melawan Manchester City di leg pertama perempatfinal Liga Champions 2018-2019 pada Rabu (10/04/19).

Pada menit ke-58, Kane terjatuh setelah diterjang oleh pemain Manchester City, Fabian Delph. Parahnya, posisi jatuh Kane kurang menguntungkan, yakni kaki kirinya agak tertekuk ke dalam.

Setelah diperiksa, pemain asal Inggris itu ternyata menderita cedera serius. Tottenham Hotspur mengonfirmasi bahwa Harry Kane mengalami cedera kerusakan ligamen di pergelangan kaki kirinya.

Alhasil Kane harus menepi cukup lama untuk memulihkan cederanya. Meski belakangan sudah mulai merumput lagi, pemain berusia 26 tahun itu punya teknik khusus agar cederanya bisa pulih dengan sempurna.

Namun, teknik ini tergolong ekstrem dan gila. Pasalnya, Harry Kane nekat lompat dari pagar untuk terjun ke tumpukan salju. Setelah badanya berlumuran salju, Kane kemudian lanjut berendam di jacuzzi. 

Terlepas dari aksi gilanya, Harry Kane akan melanjutkan perjuangan bersama Tottenham Hotspur untuk berlaga melawan Chelsea di ajang Liga Inggris.

Pertandingan Tottenham Hotspur vs Chelsea akan diselenggarakan di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (22/12/19).