Liga Inggris

Hasil Lengkap Piala Liga Inggris: Duo Manchester ke Semifinal

Kamis, 19 Desember 2019 06:05 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GETTYIMAGES
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup). Copyright: © GETTYIMAGES
Logo Piala Liga Inggris (Carabao Cup).

INDOSPORT.COM - Babak perempatfinal Piala Liga Inggris 2019-20 telah usai. Berikut hasil lengkap babak perempatfinal Piala Liga Inggris.

Turnamen sepak bola Piala Liga Inggris musim 2019-20 telah menyelesaikan pertandingan di babak perempatfinal, Kamis (19/12/19) dini hari WIB. 

Tiga pertandingan berlangsung sekaligus di babak perempatfinal, Everton vs Leicester City, Oxford United vs Manchester City, dan Manchester United vs Colchester. 

Tim yang dimiliki oleh Menteri BUMN Erick Thohir, Oxford United, gagal melanjutkan kejutan mereka di Piala Liga Inggris. 

Berhadapan dengan Manchester City, Oxford United menyerah dengan skor telak 1-3. Manchester City unggul lebih dulu berkat Joao Cancelo pada menit ke-22. 

Matt Taylor kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-46. Tetapi dua gol Raheem Sterling pada menit ke-50 dan 70 membawa The Citizen ke babak semifinal. 

Sementara itu, Manchester United sempat kesulitan di babak pertama. Baru di babak kedua Marcus Rashford dan Anthony Martial berhasil mencetak gol dan Manchester United menang dengan skor 3-0. 

Berikut hasil lengkap babak perempatfinal Piala Liga Inggris, Kamis (19/12/19) dini hari WIB. 

Everton 2-2 (2-4) Leicester City 

Oxford United 1-3 Manchester City 

Manchester United 3-0 Colchester