Bola Internasional

Lupakan Messi, Ibrahimovic: Ronaldo Fenomena, Tapi Mbappe Sekarang Idolaku

Kamis, 19 Desember 2019 12:12 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Striker klub Ligue 1 Prancis, PSG, Kylian Mbappe. Copyright: © FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Striker klub Ligue 1 Prancis, PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Mantan penyerang klub Liga Spanyol, Barcelona, Zlatan Ibrahimovic mengakui jika saat ini Kylian Mbappe adalah pemain favoritnya.

Padahal, dalam beberapa tahun terakhir, Ibrahimovic dengan tegas mengatakan jika Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia.

Namun kini sepertinya pemain yang sempat perkuat AC Milan dan Juventus itu sudah mengesampingkan kualitas Messi dan lebih memilih mengidolakan penyerang muda PSG, Kylian Mbappe.

Bahkan, tak segan Ibra juga merasa yakin jika Mbappe bisa menjadi serupa dengan striker favoritnya, Ronaldo Nazario, sang legenda Timnas Brasil.

© express.co.uk
Zlatan Ibrahimovic Copyright: express.co.ukZlatan Ibrahimovic, mantan penyerang Barcelona dan Juventus.

“Ronaldo itu pemain fenomena, saat dia bermain saya sering menyaksikan pertandingannya tapi sekarang jelas sudah tidak. Sekarang, favorit saya adalah Mbappe yang paling menonjol disbanding pemain lainnya,” papar Ibrahimovic kepada AS.

“Dia sering menjadi pembeda, usianya masih muda tapi sudah jadi bintang. Saya harap dia terus latihan keras, pertahankan rasa lapar untuk terus mencetak gol, tidak pernah berhenti kepada sepak bola sehingga dia bisa terus berkembang,” lanjutnya lagi.

Zlatan Ibrahimovic sendiri juga merupakan bagian dari legenda klub yang dibela oleh Kylian Mbappe saat ini, PSG. Namun, kini Ibrahimovic yang belum memiliki ikatan kontrak dikabarkan bakal kembali bermain ke Serie A Italia.