Bursa Transfer

Kylian Mbappe dan Paul Pogba Semakin Dekat Menuju Real Madrid

Kamis, 12 Desember 2019 07:23 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Matthew Ashton/ANP Sport/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Paul Pogba semakin dekat ke klub Liga Spanyol, Real Madrid Copyright: © Matthew Ashton/ANP Sport/GettyImages
Kylian Mbappe (kiri) dan Paul Pogba semakin dekat ke klub Liga Spanyol, Real Madrid

INDOSPORT.COM - Klub Liga Spanyol, Real Madrid tampaknya tak lama lagi segera mendapatkan jasa dari dua pemain incaran mereka, Kylian Mbappe dan Paul Pogba.

Pasalnya, dua pemain tersebut sudah mulai diikhlaskan oleh klubnya masing-masing sehingga bukan tak mungkin jika Los Blancos bakal segera meminangnya ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

Beredar laporan dari Marca, saat ini Real Madrid terus memantau situasi dari Kylian Mbappe yang hingga sekarang belum juga mau memperpanjang kontraknya di PSG.

Sebenarnya kontrak Mbappe di PSG baru akan kadaluarsa pada Juni 2022, namun sepertinya penyerang ber-KTP Prancis ini tak ingin lebih lama-lama bertahan di klub Ibu Kota Prancis.

Padahal, PSG sendiri dilaporkan berani membayar Kylian Mbappe dengan gaji senilai 40 juta euro atau lebih dari Rp624 miliar per musimnya.

Tak hanya Mbappe, pemain incaran Real Madrid lainnya, yakni Paul Pogba yang bermain di klub Liga Inggris, Manchester United juga besar kemungkinan bisa segera mereka datangkan.

© FRANCK FIFE/AFP/Getty Images
Selebrasi biasa Kylian Mbappe usai cetak gol ke gawang Monaco, Senin (22/04/19), di Parc des Princes Copyright: FRANCK FIFE/AFP/Getty ImagesKylian Mbappe masih belum mau memperpanjang kontraknya di PSG, besar kemungkinan ia akan bergabung dengan klub Liga Spanyol, Real Madrid.

Hal itu tak lepas dari Manchester United sendiri yang saat ini sudah mempersiapkan pemain baru yang posisinya sama seperti Pogba, yakni gelandang serang Atletico Madrid, Saul Niguez.

Tak hanya Saul Niguez, bahkan Manchester United juga dilaporkan tengah mencoba untuk melakukan negosiasi dengan playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen yang juga dikabarkan ingin hengkang pada Januari 2020 mendatang.

Media Spanyol, El Mundo Deportivo mengatakan jika Manchester United bersedia melepas Pogba ke Real Madrid senilai 150 juta euro atau lebih dari Rp2,3 triliun.

Namun tawaran ditolak oleh El Real, di mana mereka tak mau mendatangkan Paul Pogba lebih dari 50 juta euro atau sekitar Rp781 miliar.

© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: Getty ImagesGelandang serang klub Liga Inggris, Manchester United, Paul Pogba lebih berpeluang besar didatangkan oleh Real Madrid.

Real Madrid memberikan tawaran harga yang lebih rendah karena mereka juga menyertakan James Rodriguez atau Gareth Bale didalamnya sebagai opsi tukar.

Tentu menarik untuk ditunggu, pasalnya dua pemain Timnas Prancis, Kylian Mbappe dan Paul Pogba merupakan dua pemain incaran pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang sudah ingin direkrut sejak musim panas lalu.

Bukan tak mungkin juga jika pada bulan Januari 2020 mendatang, klub Liga Spanyol, Real Madrid berhasil mendatangkan salah satu dari Kylian Mbappe dan Paul Pogba atau bahkan bisa juga bersamaan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%