Bola Internasional

Lupakan Leroy Sane, Hans Flick Fokus Bawa Bayern Munchen Bangkit

Kamis, 19 Desember 2019 19:00 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NBC Sports
Hans-Dieter Flick, yang kini menangani klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tak mau berkomentar banyak terkait rumor transfer Leroy Sane dari Manchester City. Copyright: © NBC Sports
Hans-Dieter Flick, yang kini menangani klub Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tak mau berkomentar banyak terkait rumor transfer Leroy Sane dari Manchester City.

INDOSPORT.COM – Hans-Dieter Flick, pelatih klub sepak bola Bundesliga Jerman, Bayern Munchen, tak mau berkomentar banyak terkait rumor transfer Leroy Sane dari Manchester City. Flick memilih fokus membawa Die Bayern bangkit musim ini.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor yang menyebut Bayern Munchen bakal segera memboyong Leroy Sane kian santer terdengar. Namun Hans Flick yang kini menjabat pelatih interim Die Bayern enggan menanggapi rumor tersebut.

Flick seolah tidak mau skuatnya terganggu dengan kabar bakal segera merapatnya Sane. Juru taktik berusia 54 tahun itu menilai Bayern Munchen masih memiliki pekerjaan rumah terkait performa mereka di kompetisi sepak bola Bundesliga Jerman.

Leroy Sane adalah pemain yang masih memiliki kontrak dengan Manchester City dan itu bukanlah yang menjadi fokus saya saat ini,” ujar Hans Flick, dikutip dari laman sepak bola internasional Goal.

Bagi Flick, saat ini yang paling penting bagi Bayern Munchen adalah bagaimana caranya meraih kemenangan demi kemenangan guna menjaga asa juara Bundesliga Jerman musim ini.

Oleh sebab itu, mantan asisten pelatih Timnas Jerman tersebut tak mau terganggu dengan rumor transfer Leroy Sane yang terus bergulir.

“Saya harus menjaga konsentrasi untuk pertandingan akhir pekan ini menghadapi Wolfsburg. Jadi saya menjaga fokus 100 persen untuk pemain yang ada saat ini,” imbuh Flick.

Terlepas dari rumor transfer Leroy Sane, Bayern Munchen sendiri baru saja meraih kemenangan penting atas Freiburg dalam lanjutan laga pekan ke-16 Bundesliga Jerman, Kamis (19/12/19) dini hari WIB.

Tiga gol Bayern Munchen pada pertandingan tersebut dicetak oleh Robert Lewandowski, Joshua Zirkzee, dan Serge Gnabry. Sementara itu, satu-satunya gol balasan Freiburg dicetak oleh Vincenzo Grifo.

Kemenangan ini membuat Bayern Munchen tetap bersaing di posisi tiga besar klasemen sementara Bundesliga Jerman. Die Bayern berada di peringkat tiga dengan koleksi 30 poin, terpaut empat angka dari Borussia Monchengladbach dan RB Leipzig di dua peringkat teratas.