Liga Indonesia

Menang Lawan Persija, Ribuan Bonekmania Sambut Persebaya Bak Juara

Kamis, 19 Desember 2019 10:43 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Kemenangan Persebaya 2-1 atas Persija pada pekan ke-33 Liga 1 2019 dirayakan oleh ribuan Bonekmania. Bak menjadi juara, para Bonek menyambut skuat Bajul Ijo yang baru tiba dari Jakarta. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Kemenangan Persebaya 2-1 atas Persija pada pekan ke-33 Liga 1 2019 dirayakan oleh ribuan Bonekmania. Bak menjadi juara, para Bonek menyambut skuat Bajul Ijo yang baru tiba dari Jakarta.

INDOSPORT.COM - Kemenangan Persebaya 2-1 atas Persija pada pekan ke-33 Liga 1 2019 dirayakan oleh ribuan Bonekmania. Bak menjadi juara, para Bonek menyambut skuat Bajul Ijo yang baru tiba dari Jakarta.

Bonekmania nampak menunggu rombongan Persebaya tiba di Surabaya sejak pukul 13.00 WIB. Bonek sudah menunggu Irfan Jaya dan kolega di depan Mall Cito, Surabaya.

Proses menunggu rombongan Persebaya oleh Bonek tak sia-sia. Salah satu Bonek yang menunggu cukup lama adalah Doni.

Dia bersama dengan teman-teman hadir untuk menyambut Persebaya hingga rela meninggalkan pekerjaannya dan agenda yang lain.

"Kami sudah menunggu kurang lebih 3 jam untuk menyambut Persebaya," kata Doni yang mengikut konvoi bersama skuat Persebaya, Rabu (18/12/19).

"Kami memberikan suport Persebaya dan juga pada pertandingan kemarin mereka tampil bagus. Pemain bisa mematikan pergerakan Riko Simanjuntak yang akhirnya bisa menang," tutup Doni.

Iring-iringan Bonek menyambut Persebaya berakhir di dekat apartemen yang berada di dekat mall Plasa Marina Surabaya. Sementara itu Persebaya harus segera bersiap untuk laga penutup Liga 1 melawan Badak Lampung pada Minggu (22/12/19).