Liga Spanyol

Usai El Clasico, Arturo Vidal Paksa Barcelona Jual Dirinya

Kamis, 19 Desember 2019 19:41 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal ngambek usai laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, Kamis (19/12/19) dini hari WIB. Copyright: © Getty Images
Gelandang Barcelona, Arturo Vidal ngambek usai laga bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, Kamis (19/12/19) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Gelandang Barcelona, Arturo Vidal ngambek usai laga LaLiga Spanyol bertajuk El Clasico melawan Real Madrid, Kamis (19/12/19) dini hari WIB.

Dalam laga El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid, Arturo Vidal tak dimasukkan Ernesto Valverde sebagai tim starting line up.

Vidal hanya bermain dari bangku cadangan. Pemain sepak bola asal Chile itu masuk menggantikan Nelson Semedo di menit ke-56.

Akan tetapi, Vidal juga tak mampu berkontribusi banyak. Nyatanya pertandingan El Clasico antara Barcelona vs Real Madrid hanya berakhir imbang 0-0.

Dilansir dari Calciomercato, usai laga tersebut Arturo Vidal ngambek karena tak masuk sebagai starting line up. Kabarnya ia memaksa Barcelona untuk menjualnya pada Januari 2020 nanti.

Di sisi lain, kabar ini tentunya menjadi angin segar bagi Inter Milan. Pasalnya, Antonio Conte ingin memboyong Vidal untuk memperdalam skuat Nerazzurri.

Sementara itu, Vidal bergabung dengan Barcelona pada musim panas 2018 dari Bayern Munchen. Di musim ini, Vidal total sudah bermain dalam 18 pertandingan bersama Barcelona di semua kompetisi dengan mencetak empat gol dan satu assist.