Liga Indonesia

Edson Taveres Punya Target Khusus di Laga Kalteng Putra vs Persija

Jumat, 20 Desember 2019 18:19 WIB
Penulis: Herry Ibrahim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Meski posisi sudah aman, Edson Tavares berharap Persija Jakarta bisa memberi performa indah di akhir Liga 1 2019 saat melawan Kalteng Putra. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Meski posisi sudah aman, Edson Tavares berharap Persija Jakarta bisa memberi performa indah di akhir Liga 1 2019 saat melawan Kalteng Putra.

INDOSPORT.COM - Meski posisi sudah aman, Edson Tavares berharap Persija Jakarta bisa memberi performa indah di akhir Liga 1 2019 saat melawan Kalteng Putra.

Persija Jakarta bisa dibilang melakoni kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan cukup buruk. Macan Kemayoran beruntung bisa lolos dari ancaman degradasi musim depan.

Persija akan menjalankan pertandingan terakhir Liga 1 melawan tuan rumah Kalteng Putra yang notabene telah terdegradasi ke Liga 2 musim depan.

Namun pelatih Edson Tavares memastikam timnya akan tampil seperti biasanya dan melalui partai akhir musim dengan indah.

"Di akhir musim, kami tak bermain untuk menjadi juara dan tak main sebagai tim degradasi karena sudah aman", kata Edson Tavares, Jumat (21/12/19).

Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu memastikan tidak ada strategi khusus dalam laga terakhir Liga 1. Ia hanya meginginkan Persija menampilkan tontonan yang menarik.

"Sebenarnya tak ada strategi khusus. Kami akan bermain seperti biasa sejak saya tiba di sini. Pemain diharapkan memberikan yang terbaik. Saya harap pertandingan ini berjalan menarik," tambahnya.

Persija sendiri baru saja menelan kekalahan di laga sebelumnya atas Persebaya Surabaya di Stadion GBK, Selasa (18/12/19) kemarin. Saat ini Ismeda Sofyan dkk. berada di posisi 13 klasemen sementara Liga 1.