Liga Indonesia

Hadapi Madura United, Pemain Utama Bali United Berpotensi Dimainkan

Jumat, 20 Desember 2019 10:40 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United berpotensi memainkan para penggawa utama mereka saat menghadapi Madura United dalam laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19) malam. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Bali United berpotensi memainkan para penggawa utama mereka saat menghadapi Madura United dalam laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19) malam.

INDOSPORT.COM - Bali United berpotensi memainkan para penggawa utama mereka saat menghadapi Madura United dalam laga pamungkas Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19) malam. Ada empat pilar yang sudah kembali dari liburan.

Bali United mendapat hasil buruk dalam tiga partai terakhir. Liburnya sembilan pemain utama berdampak signifikan pada kekuatan Serdadu Tridatu. Alhasil, dua kekalahan harus diterima dari Tira Persikabo dan Arema FC.

Kekalahan tak ingin dialami lagi. Para pemain utama berpotensi dimainkan melawan Madura United pada laga ini. Dias Angga Putra, Ricky Fajrin dan Fadil Sausu sudah gabung latihan di Lapangan Trisakti Legian, Badung, Kamis (19/12/19) sore.

Asisten Pelatih Bali United, Eko Purdjianto, mengatakan para pemain yang sudah kembali dari libur panjang akan dipantau kebugarannya. Skuat Bali United dijadwalkan sudah lengkap lagi pada Sabtu (21/12/19).

"Latihan pertama masih terpisah dengan tim. Untuk selanjutnya akan kita pantau lagi kondisinya. Mereka selama liburan kemarin juga latihan," ucap Eko Purdjianto usai latihan.

Kekuatan bertambah dengan kembalinya Stefano Cugurra Teco. Eks pelatih Persija ini baru saja pulang ke Brazil untuk berlibur. Teco tiba di Bali, Rabu (18/12/19) sore.

"Coach Teco masih kelelahan setelah perjalanan jauh dari Brasil. Jumat sore mulai pimpin latihan lagi," tutur Eko.