Liga Indonesia

Jelang Pergantian Tahun, Arema FC Perkenalkan Jersey Terbarunya

Jumat, 20 Desember 2019 13:34 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC selangkah lebih awal dalam menatap kompetisi musim depan, dengan memperkenalkan Jersey terbaru yang akan digunakan saat berlaga di Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Arema FC selangkah lebih awal dalam menatap kompetisi musim depan, dengan memperkenalkan Jersey terbaru yang akan digunakan saat berlaga di Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM Arema FC selangkah lebih awal dalam menatap kompetisi musim depan, dengan memperkenalkan jersey terbaru yang akan digunakan saat berlaga di Liga 1 tahun 2020 mendatang.

Bertempat di toko resminya, Arema FC mengemas acara launching jersey dengan cukup elegan. Suasana santai dengan background deretan berbagai produk resmi store klub mengiringi acara perkenalan itu.

"Dengan ini kami perkenalkan jersey terbaru, yakni third (ketiga) selain home dan away untuk kompetisi Liga 1 musim depan," bilang Sudarmaji kepada INDOSPORT dan rekan media lainnya, Jumat (20/12/19) siang.

"Mungkin ini menjadi waktu yang tepat, meski kompetisi musim ini belum selesai," Media Officer Arema FC itu menambahkan.

Sedangkan perihal filosofi, Arema FC ingin bernostalgia layaknya kejayaan 20 tahun silam. Dimulai dari desain hingga detail pada jersey, mengambil spirit pada prestasi tertinggi saat tim Singo Edan meraih gelar juara pertama kalinya, pada kompetisi Galatama tahun 1993 silam.

Begitu juga ketika kejayaan itu diraih pada satu dekade silam, yakni kala meraih trofi juara ISL 2009/2010. Dua gelar itulah yang hendak kembali dinapaktilasi Arema di kompetisi tahun depan.

© Ian Setiawan/INDOSPORT
Sudarmaji (Media Officer), Jayus Hariono (pemain) & Tjiptadi Purnomo (Manajer Store) dlm acara launching jersey, Jumat (20/12/19). Copyright: Ian Setiawan/INDOSPORTSudarmaji (Media Officer), Jayus Hariono (pemain) & Tjiptadi Purnomo (Manajer Store) dlm acara launching jersey, Jumat (20/12/19).

"Spirit itulah yang diharapkan menular pada skuat tim di musim depan. Selain itu, kami juga menyematkan peningkatan kualitas pada setiap detail jersey," tandasnya.

Jersey third Arema FC sendiri memiliki perubahan secara signifikan dalam hal desain. Berwarna dark grey, tampilan jersey ketiga Arema terlihat lebih elegan dengan balutan konsep logo hingga patch sponsor monokrom, alias satu warna dengan pilihan emas.