Liga Indonesia

Lawan Badak Lampung, Aji Santoso Lakukan Rotasi di Persebaya?

Jumat, 20 Desember 2019 20:47 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya akan menghadapi Perseru Badak Lampung di laga pamungkas Liga 1 2019 pada Sabtu (21/12/19) di Stadion Gelora Bung Tomo. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Persebaya Surabaya akan menghadapi Perseru Badak Lampung di laga pamungkas Liga 1 2019 pada Sabtu (21/12/19) di Stadion Gelora Bung Tomo.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya akan menghadapi Perseru Badak Lampung di laga pamungkas Liga 1 2019 pada Sabtu (21/12/19) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Menghadapi tim yang sudah dipastikan degradasi, akankah tim pelatih Bajul Ijo bakal memasukkan pemain-pemain pelapis?

Disinggung soal hal tersebut, asisten pelatih Persebaya Uston Nawawi mengatakan tidak perlu mengatakan lebih jauh. Pasalnya ia menyebut Aji Santoso sendiri merupakan pelatih yang gemar memberikan menit bermain untuk semua pemain.

"Kita semua tahu kalau Coach Aji disemua pertandingan pasti melalukan rotasi," kata Uston Nawawi pada saat konfrensi pers pada Jumat (20/12/19).

Sementara itu, terkait pemain yang bakal bermain pada laga besok, mantan pelatih Persebaya U-20 itu menolak membeberkannya lantaran semuanya berada di tangan Aji Santoso.

Sementara itu pemain muda Persebaya, Rachmat Irianto berharap siapapun yang turun. Bisa membantu Bajul Ijo untuk meraih kemenangan kontra Perseru Badak Lampung dan membawa pulang tiga poin.

"Kami berharap semua pemain bisa tampil maksimal di laga kontra Perseru Badak Lampung," ujarnya singkat.

Perlu diketahui, Persebaya saat ini masih berpeluang finish di peringkat dua klasemen Liga 1 2019. Mereka kini ada di tempat ketiga dengan 51 poin, berselisih 1 poin saja dari Persipura Jayapura di tempat kedua.