Liga Indonesia

Persebaya Yakin Raih Poin Penuh di Laga Akhir Lawan Badak Lampung

Jumat, 20 Desember 2019 18:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Uston Nawawi saat konferensi pers laga Liga 1 antara Persebaya vs Badak Lampung, Jumat (20/12/19). Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Uston Nawawi saat konferensi pers laga Liga 1 antara Persebaya vs Badak Lampung, Jumat (20/12/19).

INDOSPORT.COM Persebaya Surabaya, bakal menjalani laga akhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2019 lawan Badak Lampung pada Sabtu (21/12/19) di Stadion GBT. Dalam laga tersebut asisten pelatih Persebaya, Uston Nawawi bertekad untuk bisa meraih poin penuh.

"Kami mewakili Coach Aji Santoso yang berhalangan hadir akan menyampaikan jika kami berharap di laga terakhir ini kami bisa menutupnya dengan poin penuh," kata Uston Nawawi saat konferensi pers.

Target ini untuk memenuhi harapan semua pemain Bajul Ijo dan juga Aji Santoso sendiri selaku pelatih, di mana mereka ingin menutup kompetisi dengan happy ending.

"Saya dan tim optimis bisa memberikan kado terbaik di penutupan liga 2019 ini. Coach Aji juga pasti tahu apa yang bakal dilakukan untuk tim ini agar bisa meraih poin penuh," imbuhnya.

Selain keinginan untuk bisa meraih poin penuh di laga akhir, Bajul Ijol juga punya target lain. Mereka ingin posisi di klasemen akhir Liga 1 bisa menjadi runner up.

Ya, apabila posisi ini bisa terealisasi dengan baik, Persebaya diganjar bisa ikut dalam kompetisi Asia. Namun Aji Santoso mengatakan beberapa saat yang lalu, untuk sementara ini ia tidak terlalu memikirkan hal tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%