Liga Indonesia

Simak! Ini Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Babak 8 Besar Liga 3

Jumat, 20 Desember 2019 02:57 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Abdurrahman Ranala
© PSSI
Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan pembagian grup babak 8 besar Liga 3 2019. Maka dari itu bagi para penggemar sepak bola nasional untuk menyimaknya. Copyright: © PSSI
Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan pembagian grup babak 8 besar Liga 3 2019. Maka dari itu bagi para penggemar sepak bola nasional untuk menyimaknya.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah jadwal pertandingan dan pembagian grup babak 8 besar Liga 3 2019. Maka dari itu bagi para penggemar sepak bola nasional untuk menyimaknya.

Pagelaran Liga 3 telah memasuki masa-masa puncak. Sehingga pada pertandingan nanti akan menentukan langkah tiap peserta ke depannya.

Persijap berhasil lolos ke babak 8 besar usai mengalahkan PSIL Lumajang dengan skor 4-1. Pertandingan tersebut berlangsung di Gelora Bumi Kartini.

Maka dari itu Persijap akan masuk ke dalam grup wilayah timur yang bakal dihuni sebanyak tiga peserta lainnya untuk meraih tiket promosi ke Liga 2 2020.

Sementara itu Karo United gagal melaju ke babak berikutnya usai kandas dari Persidi Idi dari drama adu penalti dengan skor 4-3 (skor akhir 0-0).

Sehingga Persidi Idi melaju ke babak 8 besar dan masuk ke grup wilayah barat. Selain itu ada tiga kontestan lainnya yang bakal menemani Persidi.

Untuk lebih detail mengenai hasil pembagian grup dan jadwal pertandingan dari wilayah barat dan timur bisa disimak di bawah ini.

Grup Wilayah Barat

Tiga Naga.
Persidi Idi.
Persekat Tegal.
PSKC Cimahi.

Jadwal pertandingan

22 Desember 2019:
Tiga Naga vs Persidi Idi.
Persekat Tegal vs PSKC Cimahi.

24 Desember 2019:
Persidi Idi vs Persekat Tegal.
PSKC Cimahi vs Tiga Naga.

26 Desember 2019:
Tiga Naga vs Persekat Tegal.
Persidi Idi vs PSKC Cimahi.

Grup Wilayah Timur

Persijap Jepara.
Putra Sinar Giri.
Semeru FC.
Perseta Tulungagung.

Jadwal pertandingan

22 Desember 2019:
Persijap Jepara vs Putra Sinar Giri.
Semeru FC vs Perseta Tulungagung.

24 Desember 2019:
Putra Sinar Giri vs Semeru FC.
Perseta Tulungagung vs Persijap Jepara.

26 Desember 2019:
Persijap Jepara vs Semeru FC.
Putra Sinar Giri vs Perseta Tulungagung.

Nantinya dua klub teratas dari masing-masing grup akan melaju ke partai final dalam memperebutkan gelar juara Liga 3 2019.