Liga Indonesia

Titip Salam untuk Suporter, Sinyal Dejan Antonic Semakin Dekat ke PSM

Jumat, 20 Desember 2019 08:36 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic, dikabarkan menjadi calon kuat pelatih klub Liga 1, PSM Makassar. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dejan Antonic, dikabarkan menjadi calon kuat pelatih klub Liga 1, PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola asal Serbia, Dejan Antonic, semakin dekat ke klub Liga 1, PSM Makassar. Bahkan, ia mengirim sinyal kuat dengan menitip salam untuk suporter Pasukan Ramang.

Sebagaimana diketahui, nama Dejan Antonic mencuat sebagai salah satu calon pelatih baru PSM untuk musim depan. Apalagi pelatih PSM sekarang, Darije Kalezic, akan melakoni laga pamungkasnya melawan Persib Bandung, Minggu (22/12/19) nanti.

Mantan pelatih Madura United dan Pelita Bandung Raya ini menjadi kandidat kuat pelatih baru PSM. Bahkan, CEO Munafri Arifuddin mengaku telah menjalin komunikasi dengan pelatih berusia 50 tahun ini.

Kepada redaksi berita INDOSPORT, Dejan menyatakan hasrat besarnya melatih klub berlogo perahu pinisi. Namun, ia masih harus terlebih dahulu menyelesaikan beberapa tugasnya di Hong Kong saat ini.

"Sekarang saya berada di Hong Kong menyiapkan presentasi untuk timnas senior dan junior di sini. Juga menyiapkan mental pemain untuk menghadapi laga disetiap pekannya," tulis Dejan melalui pesan instan WhatsApp, Kamis (19/12/19) malam.

Ditanya mengenai sejauh mana komunikasi yang telah terjalin dengan manajemen PSM Makassar, Dejan berharap bisa berjalan lancar. Sebab, ia tidak memungkiri kalau dirinya memiliki rasa hormat yang teramat besar kepada juara Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19 itu.

"Semoga komunikasi saya dengan manajemen PSM berjalan lancar, amin...amin...amin. Salam untuk suporter PSM Makassar dari Dejan Antonic yang saat ini berada di Hong Kong. Ewako!," tulis Dejan lagi.

Selain Dejan Antonic, sejumlah pelatih lain dirumorkan mendekat ke klub Liga 1, PSM Makassar. Beberapa diantaranya ialah Vincenzo Annese, Mario Gomez, Jacksen Tiago, dan Simon McMenemy.