Bola Internasional

Usai Rekrut Minamino, Liverpool 'Kena Sindir' Red Bull Salzburg

Jumat, 20 Desember 2019 17:47 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Inggris, Liverpool, mendapat sentilan dari Red Bull Salzburg usai berhasil memastikan diri dapat merekrut Takumi Minamino pada bursa transfer Januari 2020.

Lewat akun Twitter resmi klub, Red Bull Salzburg mengunggah sebuah foto berisi tiga mantan pemainnya yang kini berseragam Liverpool. Dalam unggahan tersebut terdapat wajah Sadio Mane, Naby Keita, dan Minamino. 

Selain unggahan foto, Red Bull Salzburg juga menyentil Liverpool dengan menyebut siapa lagi pemainnya yang akan dibajak oleh The Reds. Pasalnya tiga pemain telah menyebrang ke Inggris usai menempuh perjalanan karir apik bersama klub asal Austria tersebut.

Pertama adalah Sadio Mane. Pemain asal Senegal ini bergabung dengan Red Bull Salzburg pada tahun 2012 silam dan bermain selama dua musim sebelum hijrah ke Inggris dan bergabung dengan Southampton.

Lalu ada Naby Keita yang bermain apik selama 80 pertandingan bagi Red Bull Salzburg sebelum merealisasikan kepindahannya ke RB Leipzig di Jerman pada 2016 silam.

Dan yang terakhir adalah Minamino. Bedanya, nama terakhir ini bergabung langsung ke Liverpool dan tak mengikuti jejak dua seniornya yang harus lompat ke klub lain terlebih dahulu sebelum bergabung dengan The Reds.

Dengan apiknya tiga penampilan mantan pemain Red Bull Salzburg tersebut, bukan tidak mungkin sentilan yang dilayangkan klub Austria ini terealisasi dan membuat Liverpool menjadikan mereka sebagai pasarnya untuk berbelanja pemain murah berkualitas.