Liga Indonesia

Meski Terakhir, Uston Nawawi Yakin Laga Persebaya vs Badak Lampung Bakal Sengit

Jumat, 20 Desember 2019 20:58 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Asisten pelatih Persebaya Surabaya, Uston Nawawi, yakin laga Persebaya vs Badak Lampung pada Sabtu (21/12/19) di Stadion GBT dalam lanjutan kompetisi Shopee Liga 1 2019 akan berjalan sengit.

Pernyataan itu dia ungkapkan saat konferensi pers pada Jumat (20/12/19) siang tadi. Mantan pelatih Persebaya U-20 itu beranggapan pertandingan ini sudah tidak menentukan lagi, namun akan tetap ketat.

"Justru itu, besok pertandingan berjalan sengit kenapa saya bilang begitu. Karena mereka pasti tidak ingin hanya terdegradasi saja tapi ingin menunjukkan keinginan lain," kaya Uston Nawawi.

Selain itu, pemain-pemain Badak Lampung pun pasti ingin memperlihatkan kemampuannya, sehingga tim Liga 1 yang lain tergoda untuk merekrut mereka untuk musim depan.

"Jadi bisa saja pemain ingin menunjukkan atau untuk etalase di musim depan," beber Uston.

Nah, meskipun demikian, Badak Lampung diprediksi bakal tampil tanpa beban. Uston Nawawi dan sejumlah pemain Bajul Ijo juga tidak mau dengan cepat menyerah menghadang permainan Laskar Saburai.

"Target kami bisa happy ending," tegas Uston.

Motivasi tinggi Persebaya itu juga didukung pencapaian Aji Santoso yang cukup baik. Dari 8 kali pertandingan yang sudah dijalani, pelatih kelahiran Malang itu belum pernah kalah.

Coach Aji berhasil meraih hasil 6 kali menang dan 2 kali seri. Hal ini menurut Uston Nawawi adalah sebuah pencapaian yang bagus.