Liga Indonesia

Banur Ungkap Curahan Hati Marini yang Tutup Liga 1 Lebih Cepat Bersama PSIS

Sabtu, 21 Desember 2019 14:23 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yohanes Ishak
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah, pelatih klub Liga 1, PSIS Semarang. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Bambang Nurdiansyah, pelatih klub Liga 1, PSIS Semarang.

INDOSPORT.COM – Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengungkapkan isi hati salah satu pemainnya yakni Claudir Marini Jr yang menutup kompetisi Liga 1 2019 lebih cepat karena mengalami cedera.

Menurut pria yang akrab disapa Banur ini, Marini mengaku senang bisa bermain bersama Laskar Mahesa Jenar di perjalanan kariernya. Namun pemain asal Brasil ini juga kecewa karena sering dibekap cedera sehingga penampilannya tak maksimal.

“Marini sudah dipastikan selesai perjalanan di kompetisi Liga 1 karena cederanya tidak berangsur pulih. Saya cukup prihatin, dia tadi (red-kemarin) sudah pamitan. Dia merasa senang di sini seperti rumah sendiri, dia akan kenang selama hidupnya,” ungkap Banur, Jumat (20/12/2019).

“Sayangnya dia kontribusinya kurang banyak karena selama di Indonesia selalu mendapat cedera seperti sekarang. Intinya dia terkesan sama PSIS, sebenarnya dia punya tekad ingin main, namun dokter bilang tidak memberi rekomendasikan, jadi tak mungkin untuk dipaksakan,” imbuh Bambang Nurdiansyah.

Marini terakhir membela PSIS Semarang saat laga kandang melawan PSM Makassar di Stadion Moch Soebroto, Jumat (27/11/2019). Ketika itu, pemain berkepala plontos ini berhasil menjadi pahlawan kemenangan timnya setelah mencetak gol tunggal di babak pertama.

Sayangnya pada laga tersebut, Marini juga harus ditandu keluar karena bertabrakan dengan pemain PSM. Ternyata benturannya saat itu cukup parah sehingga pemain bernomor punggung 9 ini harus absen di lima laga sisa PSIS di Liga 1 2019.

Marini pun rencananya akan pulang ke Brasil pada Senin (23/12/2019) lusa. Ia rencananya akan merayakan Natal bersama keluarganya di Negeri Samba.

Nantinya, PSIS Semarang akan menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan pamungkas Liga 1 2019 malam nanti pukul 18:30 WIB.