Liga Italia

Bersaing Ketat, Juventus dan Inter Milan Rebutan 3 Pemain

Sabtu, 21 Desember 2019 14:29 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Hellas1903.it
Dua tim teratas Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan sedang berebut tiga pemain yang menjadi incaran. Copyright: © Hellas1903.it
Dua tim teratas Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan sedang berebut tiga pemain yang menjadi incaran.

INDOSPORT.COM - Dua tim teratas Serie A Italia, Juventus dan Inter Milan dikabarkan sedang berebut tiga pemian yang menjadi incaran.

Seperti yang diketahui, Juventus dan Inter Milan saat ini sedang bersaing ketat di Serie A Italia. Keduanya ada di posisi pertama dan kedua klasemen sementara.

Nah, ternyata persaingan Juventus dan Inter Milan ini tak hanya di kompetisi liga saja. Namun, keduanya juga bersaing untuk mendapatkan pemain incaran di Januari 2020 nanti.

Dilansir dari Calciomercato, ada tiga pemain yang menjadi incaran Juventus dan Inter Milan. Pemain pertama yang menjadi incaran kedua raksasa Serie A Italia yaitu Sandro Tonali.

Baik Juventus dan Inter Milan sudah mengamati Tonali sejak musim panas 2019. Mereka pun akan mengejar transfer Tonali dari Brescia.

Kemudian, baru-baru ini Inter Milan juga menyatakan minat untuk ikut dalam perburuan Federico Chiesa dari Fiorentina. Sebelumnya, Juventus juga sudah menggoda Chiesa untuk pindah ke Turin sejak bursa transfer musim panas lalu.

Terakhir ada Dejan Kulusevski. Inter Milan kabarnya sudah membuat langkah untuk merekrut Kulusevski dengan menaikkan tawaran mereka menjadi 35 juta euro. Sementara itu, Juventus diwartakan juga sedang mengamati Kulusevski.