Liga Indonesia

Jadwal Pertandingan Liga 1 Hari Ini: Persebaya Bidik Posisi Runner Up

Sabtu, 21 Desember 2019 08:02 WIB
Penulis: Ervan Yudhi Triatmoko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (21/12/19) akan menyajikan laga seru, salah satunya Persebaya vs Badak Lampung FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal pertandingan pekan ke-34 Liga 1 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (21/12/19) akan menyajikan laga seru, salah satunya Persebaya vs Badak Lampung FC.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan pekan ke-34 kompetisi sepak bola Shopee Liga 1 2019 yang digelar hari ini, Sabtu (21/12/19) akan menyajikan sejumlah laga seru, yaitu Kalteng Putra vs Persija Jakarta, Persela Lamongan vs Semen Padang, Persebaya Surabaya vs Perseru Badak Lampung, dan PSIS Semarang vs Bhayangkara FC.

Persija Jakarta akan menutup kompetisi Liga 1 2019 dengan bertandang ke markas klub yang sudah dipastikan terdegradasi, Kalteng Putra. Melawat ke Stadion Tuah Pahoe, Macan Kemayoran berambisi membayar kekalahan atas Persebaya pada laga sebelumnya.

Duel kontra Kalteng Putra juga menjadi kesempatan bagi bomber Persija, Marko Simic, untuk menambah pundi-pundi golnya sekaligus memastikan gelar pencetak gol terbanyak Liga 1 2019.

Laga tak kalah seru juga bakal tersaji di Stadion Surajaya ketika tuan rumah Persela Lamongan menjamu Semen Padang. Laskar Joko Tingkir bertekad memberi perpisahan akhir musim yang manis bagi para pendukung fanatiknya.

Di sisi lain, Semen Padang yang juga sudah dipastikan turun kasta melawat ke Stadion Surajaya dengan kondisi tanpa beban. Meski demikian, Tim Kabau Sirah tentunya ingin meraih hasil maksimal pada laga penutup musim kali ini.

Target kemenangan juga diusung Persebaya Surabaya ketika menjamu Perseru Badak Lampung FC di Stadion Gelora Bung Tomo. Bajul Ijo yang masih berambisi finis di posisi runner up Liga 1 2019 dipastikan bakal bermain ngotot untuk meraih tiga angka.

Kans Persebaya meraih angka penuh di laga penutup musim kali ini semakin terbuka lebar karena Badak Lampung bertandang ke Stadion Gelora Bung Tomo tanpa target apapun. Kondisi ini bisa saja membuat Laskar Saburai menjadi bulan-bulanan Bajul Ijo.

Jadwal pertandingan Liga 1 hari ini akan ditutup oleh duel PSIS Semarang menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Moh. Subroto, Magelang. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Mahesa Jenar bertekad menang demi mengakhiri musim di papan tengah.

Sementara Bhayangkara FC yang masih berpeluang mengakhiri musim di peringkat dua diprediksi juga bakal bermain spartan untuk meraih hasil maksimal di markas PSIS Semarang.

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga 1 2019 pekan ke-34, Sabtu (21/12/19):

15.30 WIB – Kalteng Putra vs Persija Jakarta

15.30 WIB – Persela Lamongan vs Semen Padang

15.30 WIB – Persebaya Surabaya vs Perseru Badak Lampung FC

18.30 WIB – PSIS Semarang vs Bhayangkara FC

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
67%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%