Liga Indonesia

Jelang Laga Pamungkas, Jacksen Tiago Tak Peduli dengan Pencapaian Akhir Persipura

Sabtu, 21 Desember 2019 19:40 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengaku cukup puas dengan hasil timnya musim ini jelang laga terakhir Liga 1 melawan Borneo FC Minggu (22/12/19). Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura, Jacksen Tiago mengaku cukup puas dengan hasil timnya musim ini jelang laga terakhir Liga 1 melawan Borneo FC Minggu (22/12/19).

INDOSPORT.COM - Jelang melakoni laga pamungkas Shopee Liga 1 2019 menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (22/12/19), juru racik Persipura Jayapura Jacksen Tiago mengaku tak peduli dengan pencapaian akhir yang bakal diraih anak asuhnya.

Pasalnya, Jacksen mengaku sudah cukup puas dengan hasil yang didapat oleh timnya hingga di penghujung kompetisi musim ini.

Apalagi, ia berkaca pada jejak rekam yang dilewatinya bersama Barito Putera dan saat pertama kali tiba di Persipura di awal musim ini. 

Menurutnya, apa yang sudah ditunjukkan oleh Mutiara Hitam di musim ini sudah di luar ekpestasi, dimana ia semula hanya ditargetkan finish di peringkat 10 besar. 

"Apapun hasilnya di akhir kompetisi nanti, saya akan tetap bersyukur sekali karena kalau berkaca pada hasil yang saya dapat di Barito dan juga Persipura sewaktu di awal musim kemarin seperti apa, kita sekarang berada di posisi ini dan kita masih bisa bersaing untuk mendapatkan sesuatu," ungkap Jacksen saat konferensi pers jelang laga, Sabtu (21/12/19).

"Saya rasa itu menjadi berkat yang luar biasa bagi kita, sehingga target kita di laga besok bisa menuntaskan kompetisi dengan baik. Itu saja," tambahnya.

Pelatih asal Brasil ini menuturkan, di laga pamungkas menghadapi Borneo FC ia tak mematok target spesial. Ia hanya meminta anak asuhnya bermain lepas dan berjuang keras demi hasil mengakhiri kompetisi dengan indah.

"Target kita besok semoga kita bisa selesaikan pertandingan dengan baik dan kita saling berpelukan dan bisa merayakan natal dengan keluarga kita," tandasnya.

1