Liga Indonesia

Kontraknya Akan Habis, Jacksen Tiago Mengaku Masih Betah di Persipura

Rabu, 18 Desember 2019 18:11 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago merasa masih betah berada di timnya, meskipun kontraknya akan berakhir usai kompetisi Shopee Liga 1 2019 nanti. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago merasa masih betah berada di timnya, meskipun kontraknya akan berakhir usai kompetisi Shopee Liga 1 2019 nanti.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen Tiago merasa masih betah berada di timnya, meskipun kontraknya akan berakhir usai kompetisi Shopee Liga 1 2019 nanti.

Pelatih asal Brasil ini mengisyaratkan jika ia merasa berat untuk pindah ke klub lain. Pasalnya, dirinya mengaku sudah sangat menyatu dengan tim Persipura.

"Saya lama di Persipura Jayapura dan saya sudah ada chemistry dan ikatan batin yang kuat," ujar Jacksen, Rabu (18/12/19).

Jacksen mengungkapkan, di Persipura dirinya tak membutuhkan waktu lama untuk beradaptasi dengan karakter bermain anak-anak Papua.

Karena hal tersebut, sepertinya Jacksen bakal memilih bertahan untuk menukangi Persipura di kompetisi musim depan.

"Di Persipura saya bisa adaptasi cepat dengan mereka. Dan tidak butuh waktu lama untuk bisa menyatu," terangnya.

Jacksen sendiri memang bukan baru berada di Persipura. Di periode pertamanya bersama Persipura (2008-2014), Jacksen sukses mempersembahkan tiga gelar juara liga Indonesia dan mengantarkan Persipura ke babak semifinal AFC Cup 2014.