Bursa Transfer

Bursa Transfer: Klub Semenjana Argentina Ingin Bikin Legenda Barcelona Berkumpul

Sabtu, 21 Desember 2019 21:33 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Para legenda Barcelona nampaknya akan segera bereuni di Argentina setelah Andres Iniesta dilaporkan menjadi buruan teratas Estudiantes yang diisi dua legenda Blaugrana lainnya, Javier Mascherano dan Gabriel Milito.

Melansir dari Sport Espana, Iniesta sendiri saat ini masih berstatus sebagai pemain dari klub asal Jepang, Vissel Kobe. Namun status tersebut tak menjadi masalah bagi Estudiantes yang menginginkan sosok pemain berusia 35 tahun tersebut.

Disebutkan Estudiantes meminati jasa Andres Iniesta. Hal ini lantaran mantan rekannya di Barcelona, Gabriel Milito berstatus pelatih di klub asal Argentina tersebut. Apalagi masih ada nama mantan rekannya yang lain, Javier Mascherano, yang juga bermain disana.

Meski hanya rumor belaka, namun bukan tidak mungkin Iniesta akan mencoba panggung sepak bola Argentina. Apalagi klub yang meminatinya dihuni oleh mantan rekan-rekannya yang tentu dia kenal semasa di Barcelona.

Toh Liga Argentina juga tengah menanjak seiring bergabungnya mantan pemain AS Roma, Daniele De Rossi, ke Boca Junior. Bisa jadi hal tersebut memicu keinginan Iniesta untuk menyicipi sepak bola negara Latin tersebut.

Sebelumnya kontrak Andres Iniesta bersama Vissel Kobe sendiri baru akan habis pada 31 Januari 2021. Diusianya yang baru 35 tahun, rencana pensiun belum hadir dibenak mantan pemain Barcelona tersebut.