Liga Indonesia

Menpora Zainudin Amali Pastikan Hadiri Pesta Juara Liga 1 Bali United

Sabtu, 21 Desember 2019 14:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
© baliunitedfc/INDOSPORT
Pesta perayaan juara Liga 1 Bali United dipastikan berlangsung meriah. 26 ribu tiket yang dicetak sudah habis dan direncanakan dihadiri Menpora Zainudin Amali. Copyright: © baliunitedfc/INDOSPORT
Pesta perayaan juara Liga 1 Bali United dipastikan berlangsung meriah. 26 ribu tiket yang dicetak sudah habis dan direncanakan dihadiri Menpora Zainudin Amali.

INDOSPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali akan menghadiri pesta juara Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (22/12/19) malam. Ada trofi dan 42 medali yang akan diterima Bali United.

Pesta perayaan juara dipastikan berlangsung meriah. 26 ribu tiket yang dicetak sudah habis sejak Kamis (19/12/19) lalu. Layar lebar yang disediakan di luar stadion juga pasti akan dipenuhi suporter yang tak kebagian tiket.

Trofi Liga 1 sudah tiba di Bali, Sabtu (21/12/19). Trofi ini akan diserahkan kepada Bali United, setelah pertandingan melawan Madura United. 

"Menpora sudah konfirmasi akan hadir pada acara ini," ucap Media and Public Relation Manager PT LIB, Hanif Marjuni, Sabtu (21/12/19) siang.

Dalam acara ini, PT LIB bukan sekadar menyerahkan medali dan trofi kepada Bali United. PT LIB juga akan mengumumkan beberapa penghargaan.

"Kita akan umumkan peraih gelar pemain terbaik, pemain muda terbaik, pelatih terbaik, wasit terbaik, dan top skor," tutur Hanif.

Bali United berpotensi panen gelar. Fadil Sausu masuk sebagai nominasi pemain terbaik. Sementara Stefano Cugurra Teco masuk nominasi pelatih terbaik.