Liga Indonesia

Usai Diganjar Kontrak, Marko Simic Dugem Sembari Merokok di Kroasia

Sabtu, 21 Desember 2019 16:47 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Penyerang Persija Jakarta asal Kroasia, Marko Simic, baru saja diganjar kontrak baru hingga Januari 2023 bersama Macan Kemayoran.

Setelah mendapatkan kontrak baru, Marko Simic sepertinya memutuskan untuk pulang ke Kroasia, padahal Persija Jakarta masih menyisakan satu laga terakhir di Liga 1 2019.

Hal itu bisa dibuktikan lewat story Instagram Marko Simic yang sudah menunjukan berada di Kroasia.

Tak hanya itu, dalam daftar susunan pemain Persija Jakarta kontra tuan rumah Kalteng Putra di pekan terakhir Liga 1 2019 juga tidak ada nama Marko Simic.

Posisi Marko Simic pun kemudian digantikan oleh Bambang Pamungkas yang langsung dijadikan sebagai starter.

Ternyata setelah sampai di negara asalnya, Marko Simic ketahuan sedang dugem dan merokok di salah satu klub malam Kroasia.

Hal itu terbukti dari story Instagram kiper asal Kroasia bernama Matija Kobetic, yang menunjukan video Marko Simic sedang berpesta dan merokok.

Memang musim ini Marko Simic tampil luar biasa di Persija Jakarta meski kelakuannya di luar sepak bola banyak menimbulkan kontroversi.

Marko Simic juga sudah dipastikan menjadi top skor Liga 1 2019 dengan mengoleksi 28 gol.

Meski tidak tampil di partai terakhir Liga 1 2019, perolehan gol Marko Simic mustahil digeser oleh Alberto Goncalves di posisi kedua dengan 17 gol.