Bola Internasional

Absurd, Maradona Sebut Dirinya Diculik UFO

Minggu, 22 Desember 2019 15:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Lanjar Wiratri
© Four Four Two
Diego Maradona menyatakan jika dirinya pernah diculik UFO dan beberapa kali mengikuti beberapa pertandingan selama karir profesionalnya tanpa tidur sedikit pun. Copyright: © Four Four Two
Diego Maradona menyatakan jika dirinya pernah diculik UFO dan beberapa kali mengikuti beberapa pertandingan selama karir profesionalnya tanpa tidur sedikit pun.

INDOSPORT.COMDiego Maradona menyatakan jika dirinya pernah diculik UFO dan beberapa kali mengikuti beberapa pertandingan selama karir profesionalnya tanpa tidur sedikit pun.

Dilansir dari givemesport, Maradona adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Kejeniusannya di lapangan berbanding sebanding dengan kisah-kisahnya yang seringkali penuh kontroversi. 

Pelatih yang pernah mengantarkan Argentina meraih trofi Piala Dunia 1986 sebagai pemain ini punya segudang kisah kontroversi sepanjang hidupnya. Baik saat menjadi pemain ataupun setelah dirinya memutuskan untuk gantung sepatu dan meneruskan kariernya sebagai pelatih.

Maradona saat ini menjabat sebagai pelatih Gimnasia de La Plata, salah satu klub papan bawah di Liga Argentina. Dirinya sempat keluar setelah hanya melatih dalam jangka waktu dua bulan sebelum akhirnya kembali dua hari kemudian.

Daya tarik pelatih berusia 59 tahun ini terkenal dahsyat. Apapun yang terucap dari mulutnya, dapat dipastikan hal tersebut akan menghiasi headlines dan menjadi bahan omongan banyak orang dalam waktu yang lama.

Salah satunya adalah pernyataannya tentang pengalamannya saat dirinya diculik UFO. Eks bintang Napoli tersebut menyatakan jika insiden penculikan UFO tersebut terjadi setelah dirinya mengakui minum minuman keras terlalu banyak.

“Setelah agak mabuk saya hilang dari rumah selama 3 hari. Setelah itu saya pulang dan mengatakan jika kehilangan saya adalah tanggung jawab mereka. Alien-alien itu membawa saya” jelas Maradona.

Selain itu, dirinya menambahkan jika dia pernah berulang kali bermain di kompetisi resmi dengan kondisi yang belum tidur. Sedikit aneh memang, tetapi jika seorang Maradona tidak bersikap seperti itu, hal tersebut malah akan menjadi suatu perdebatan serta pernyataan besar mengenai dirinya.