Bursa Transfer

Dirumorkan ke Barcelona, Lautaro Martinez: Inter Milan Rumah Saya

Minggu, 22 Desember 2019 20:54 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Kabar Barcelona yang menargetkan kedatangan Lautaro Martinez untuk menggantikan posisi Luis Suarez mendapat tanggapan dari striker Inter Milan itu.

Klub Italia tersebut pun dikabarkan telah siap melepaskan dirinya jika ia tergoda dengan raksasa Catalan, namun Lautaro Martinez menegaskan dirinya akan tetap bertahan di Inter Milan yang menurutnya adalah “rumah’, meski pemain Argentina tersebut sendiri mengaku bermain bersama Lionel Messi merupakan hak istimewa.

“Adalah hak istimewa untuk bermain bersama Lionel Messi, tetapi Inter Milan adalah rumahku.” Ungkap Lautaro Martinez seperti dilansir Football Espana.

Lautaro Martinez mengaku senang jika klub-klub besar tertarik padanya, namun striker itu telah kerasan berada di klub resmi seri A tersebut.

“Saya suka bahwa klub-klub besar tertarik pada saya, itu menegaskan bahwa saya bekerja dengan baik dan berkembang. Tapi saya senang di sini, Inter Milan adalah rumah saya.”

Bulan Juli lalu, agen pamain Alberto Yaque telah mengakui perihal ketertarikan Barcelona terhada striker Inter Milan tersebut.

“Bicara tentang minat Barcelona ke Lautaro Martinez itu benar. tidak ada yang memanggil kami, tetapi kami tahu bahwa mereka telah menatapnya dengan kuat. Memang benar Barcelona menyukainya.” Ungkap Alberto.

Sebelumnya telah diklain bahwa nilai pasar Martinez sekarang melebihi 100 Juta euro. Striker tersebut telah mencetak gol dalam waktu dua menit di Camp Nou dalam pertemuan Liga Champions baru-baru ini.

Diario Sport sendiri mengklaim bahwa pemain Argentina itu adalah pengganti jangka panjang yang ideal untuk Luis Suares di Barcelona.

Penulis: Reynold Atagoran.