Liga Italia

Inter Milan dan Napoli Jalin Kesepakatan Pertukaran Pemain

Minggu, 22 Desember 2019 19:14 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© CoolWallpaper
Dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Napoli dikabarkan sedang menjalin komunikasi untuk melakukan pertukaran pemain. Copyright: © CoolWallpaper
Dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Napoli dikabarkan sedang menjalin komunikasi untuk melakukan pertukaran pemain.

INDOSPORT.COM - Dua klub Serie A Italia, Inter Milan dan Napoli dikabarkan sedang menjalin komunikasi untuk melakukan pertukaran pemain.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa pelatih Inter Milan, Antonio Conte ingin menambal beberapa posisi agar memiliki kedalaman skuat yang cukup untuk bersaing dengan Juventus.

Inter Milan sendiri saat ini sedang mengincar Dejan Kulusecski. Selain itu, Arturo Vidal dan Nemanja Matic juga masuk dalam radar Inter Milan.

Tak berhenti di situ, Cunte sendiri masih membutuhkan striker untuk menjadi pelapis Romelu Lukaku yang tampil moncer di Serie A Italia musim ini.

Dilansir dari Calciomercato, Inter Milan kemudian akan menggunakan Matteo Politano untuk mendapatkan striker pelapis Lukaku dan Lautaro Martinez.

Menurut kabar tersebut Conte ingin bereuni dengan Fernando Llorente. Nah untuk mengoda Napoli, maka Inter Milan akan mengajukan nama Politano yang dinilai belum cocok dengan skema Conte.

Sementara itu, Conte dan Llorente pernah bekerjasama saat keduanya di Juventus. Llorente menjadi salah satu pemain kunci Conte di Juventus dulu. Buktinya ia sukses mencetak 16 gol dan lima assists dalam 34 penampilan di Serie A Italia musi 2013/14.