Liga Indonesia

Liga 1: Pelatih Italia Muncul di Laga PSIS vs Bhayangkara FC

Minggu, 22 Desember 2019 09:47 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, terlihat di tribun VVIP Stadion Moch Soebroto, Magelang saat pertandingan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-34 kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (21/12/2019) malam. Copyright: © Reno Firhad Rinaldi/INDOSPORT
Pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, terlihat di tribun VVIP Stadion Moch Soebroto, Magelang saat pertandingan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-34 kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (21/12/2019) malam.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Italia, Vincenzo Alberto Annese, terlihat di tribun VVIP Stadion Moch Soebroto, Magelang saat pertandingan PSIS Semarang melawan Bhayangkara FC dalam laga pekan ke-34 kompetisi Liga 1 2019, Sabtu (21/12/2019) malam.

Mantan pelatih Laskar Mahesa Jenar ini tampak duduk manis sambil menikmati pertandingan PSIS melawan The Guardians.

Annese beberapa hari terakhir memang telah tiba di Kota Semarang dan ia berkeinginan untuk menyaksikan PSIS melawan Bhayangkara FC di Shopee Liga 1 2019.

Saat ditanya awak media, pelatih yang terkenal dengan kedisplinannya ini mengatakan bahwa ingin menyaksikan Hari Nur dan kawan-kawan bertanding.

"Saya datang ke Magelang memang untuk menyaksikan PSIS, saya ingin menonton. Saya sangat rindu atmosfer di stadion ini," tuturnya kepada awak media.

"Apalagi di PSIS masih banyak nama pemain yang dulu saya latih seperti Bruno Silva, Hari Nur, dan pemain-pemain lainnya," imbuh Annese.

Nama Annese sendiri beberapa pekan terakhir memang kerap dikaitkan dengan Timnas Indonesia dan klub peserta Liga 1. Pelatih berlisensi UEFA Pro ini juga mengatakan ketertarikannya untuk melatih skuat Garuda.

Selain tertarik melatih Timnas, Annese juga mengatakan ia tertarik untuk menangani PSM Makassar yang ditinggal Darije Kalezic.

Annese mengatakan bahwa melatih Juku Eja sangat menarik karena musim depan klub asal Sulawesi Selatan tersebut berlaga di Piala AFC.