Liga Inggris

Lupakan Paul Pogba, Zinedine Zidane Mulai 'Kesengsem' dengan Pemain Ini

Minggu, 22 Desember 2019 19:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, malah kagum dengan pemain ini dan mulai melupakan niat untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, malah kagum dengan pemain ini dan mulai melupakan niat untuk merekrut Paul Pogba dari Manchester United.

INDOSPORT.COM - Pelatih sepak bola Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa ia justru kagum dengan pemain ini setelah ia dikabarkan tak lagi tertarik untuk merekrut gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba.

Pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Zinedine Zidane adalah satu sosok di dalam klub Real Madrid yang sangat ingin mendatangkan Paul Pogba dari klub Liga Inggris, Manchester United. Namun saat itu pelatih Setan Merah yang bernama Ole Gunnar Solskjaer tak rela Pogba pergi.

Meski demikian, sampai beberapa waktu yang lalu, Zidane dikabarkan masih terus mengejar pemain bintang asal Prancis tersebut. Namun, tampaknya keputusan keras kepala dari Solskjaer mulai membuatnya jengah dengan rencananya tersebut. Sehingga, ia mulai melihat prestasi anak asuhnya.

Melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, legenda timnas Prancis itu justru mulai memperhatikan perkembangan para pemain asuhannya sendiri. Bahkan, Zidane mengatakan bahwa ia nama Fede Valverde dan James Rodriguez yang sukses membuatnya 'kesengsem'.

"Para pemain yang saya miliki memiliki performa yang bagus. Fede adalah aset bagi klub ini dan kami senang bisa memiliki orang seperti dia. James (Rodriguez), meskipun sedang mengalami cedera, tapi performanya semakin baik dari minggu ke minggu. Dia adalah andalan saya," ujar Zidane.

Ucapannya itu seolah menjadi sinyal bahwa Zidane sudah mulai melupakan Pogba yang memang masih saja tidak diijinkan pergi oleh Solskjaer. Sehingga, mungkin dirinya mulai berpikir, jika tim Real Madrid saat ini memiliki banyak talenta berkualitas, kenapa harus cari yang baru.

Paul Pogba sendiri telah memperkuat Manchester United sejak 2016 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Inggris tersebut, ia telah mencetak 31 gol dan menyumbang 31 assists dari total 148 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.