Liga Spanyol

Gara-gara 1 Pemain, Real Madrid Urungkan Niat Datangkan Pogba

Sabtu, 21 Desember 2019 21:51 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Michael Regan/GettyImages
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid dilaporkan telah mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020. Copyright: © Michael Regan/GettyImages
Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid dilaporkan telah mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola LaLiga Spanyol, Real Madrid dilaporkan telah mengurungkan niatnya untuk mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020.

Seperti yang diketahui, Paul Pogba santer dikaitkan dengan Real Madrid sejak bursa transfer musim panas lalu. Tapi transfer itu tak kunjung terealisasi.

Banyak pihak mengatakan bahwa Real Madrid akan kembali mengejar Pogba pada bursa transfer Januari 2020. Pasalnya, Manchester United sudah membuka pintu keluar bagi Pogba karena ia belum memperpanjang kontrak yang akan habis 18 bulan lagi.

Meski demikian, Real Madrid kini malah mengurungkan niatnya untuk membawa Pogba ke Santiago Bernabeu pada Januari nanti. Mereka berniat untuk mengejar Pogba di musim panas 2020.

Keberanian Real Madrid mengambil langkah tersebut karena Zinedine Zidane merasa lini tengah El Real sudah cukup kuat tanpa mendatangkan pemain baru lagi.

Dilansir dari Daily Mail, adalah Federico Valverde yang menjadi alasan Zidane tak mau mendatangkan Pogba di bursa transfer Januari. Sebab, Valverde kini sudah mulai diberikan kesempatan bermain di skuat utama Los Blancos.

Total Valverde sudah bermain sebanyak 13 pertandingan bersama Real Madrid di LaLiga Spanyol. Ia juga sudah mengoleksi dua gol serta tiga assists.