Liga Spanyol

Real Madrid Pertimbangkan Tawaran Masif Chelsea untuk Bintangnya

Jumat, 20 Desember 2019 16:00 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, tengah menimbang tawaran yang masuk dari Chelsea untuk salah satu bintangnya, Isco Alarcon, menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2020. Copyright: © Getty Images
Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, tengah menimbang tawaran yang masuk dari Chelsea untuk salah satu bintangnya, Isco Alarcon, menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2020.

INDOSPORT.COM - Raksasa LaLiga Spanyol, Real Madrid, tengah menimbang tawaran yang masuk dari Chelsea untuk salah satu bintangnya, Isco Alarcon, menjelang dibukanya bursa transfer Januari 2020.

Melansir dari laman Eldesmarque, Isco yang merupakan pemain inti dari Madrid mulai menemukan tempatnya di bawah naungan Zinedine Zidane. Penampilan impresifnya membuat Chelsea melayangkan tawaran untuk kepindahannya ke London.

Namun Real Madrid belum memutuskan apapun dan mempertimbangkan tawaran yang masuk dari Chelsea. Disebutkan The Blues melayangkan tawaran sebesar 52 juta euro atau sekitar Rp809 miliar untuk Isco Alarcon.

Wajar jika Madrid tengah mempertimbangkan mahar yang ditawarkan Chelsea untuk Isco. Pasalnya Los Blancos juga dipaksa harus menjual beberapa bintangnya agar neraca keuangannya seimbang.

Namun progres yang ditunjukkan Isco membuat Madrid berpikir ulang. Bahkan Los Blancos menawarkan James Rodriguez kepada Chelsea karena mantan pemain Malaga tersebut mampu menjadi pemain penting bagi klub asal Ibukota Spanyol ini.

Isco Alarcon sendiri tengah menjadi andalan di lini tengah Real Madrid dalam beberapa laga musim ini. Sempat terpinggirkan, pemain asal Spanyol ini mulai menemukan performa terbaiknya dan tampil sebanyak 13 laga bagi Los Blancos disegala ajang.