Liga Indonesia

Tutup Liga 1 2019 di Papan Atas, Presiden Persebaya 'Sungkem' kepada Tim

Minggu, 22 Desember 2019 20:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden Persebaya Azrul Ananda berkumpul bersama Bonek di tengah lapangan Stadion GBT usai laga Liga 1 2019. Sabtu (21/12/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden Persebaya Azrul Ananda berkumpul bersama Bonek di tengah lapangan Stadion GBT usai laga Liga 1 2019. Sabtu (21/12/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi Shopee Liga 1 2019 telah usai. Persebaya Surabaya memetik hasil positif di laga terakhir itu selepas menang tipis 2-1 atas Perseru Badak Lampung FC. 

Usai laga, Presiden Persebaya, Azrul Ananda, mengucapkan terima kasih kepada segenap tim pelatih. Dia mengaku puas dengan hasil akhir yang menempatkan klubnya di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019.

"Terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih, keluarga pemain, dan pelatih, serta semua tim yang terlibat di Persebaya Surabaya selama semusim. Akhirnya kompetisi berakhir dengan baik," kata Azrul Ananda, Sabtu (21/12/19).

Azrul melanjutkan, berakhirnya kompetisi Liga 1 2019 bakal dijadikan tim pelatih Persebaya untuk sejenak beristirahat. Hal ini dikarenakan padatnya jadwal kompetisi sepak bola selama semusim penuh.

Melihat hal ini, Azrul kembali mengapresiasi semua pemainnya yang sudah sangat baik menjalankan jadwal yang padat tersebut. Apalagi, Persebaya sempat mengalami fluktuasi di tengah kompetisi.

"Bisa dibilang musim ini merupakan liga dengan jadwal paling padat. Terima kasih karena sudah bisa melewatinya dengan baik. Semua sudah sangat baik, bersabar dengan situasi naik-turun selama Shopee Liga 1 2019," cetusnya.

Dengan berakhirnya kompetisi ini, Azrul berharap Persebaya Surabaya bisa lebih konsisten lagi musim depan. Bukan tidak mungkin dia akan mematok target juara bersama pelatih Aji Santoso. 

"Persebaya di liga 1 sudah dua tahun, sudah saatnya kami lebih konsisten untuk itu kami butuh dukungan lebih banyak lagi musim depan," pungkas Azrul Ananda.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
17%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%