Bola Internasional

Ucapkan Selamat Hari Ibu, Akun PSSI Malah Panen Komentar Negatif Netizen

Minggu, 22 Desember 2019 19:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© stmed.net/Wikipedia
Akun Instagram resmi PSSI malah mendapatkan komentar negatif dari netizen setelah memposting ucapan selamat hari Ibu. Copyright: © stmed.net/Wikipedia
Akun Instagram resmi PSSI malah mendapatkan komentar negatif dari netizen setelah memposting ucapan selamat hari Ibu.

INDOSPORT.COM - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mendapatkan banyak hujatan dari netizen ketika mengunggah ucapan selamat hari ibu di akun Instagram resmi mereka.

Akun Instagram resmi PSSI ikut mengucapkan selamat hari ibu yang selalu diperingati setiap 22 Desember oleh masyarakat Indonesia.

"Happy Mother's Day. Your love is eternal with our prayers for all your love," tulisnya.

Namun postingan dari PSSI tersebut justru menimbulkan beragam komentar negatif dari netizen Indonesia. Ada yang mengomentari ucapan selamat hari Ibu tersebut hanya sebagai pencitraan saja.

@edwin.ria: Penicitraan...biar kmi lupa klw pssi bnyk mafianya.

@iksanback: Pencitraan troooos.

Kemudian ada yang menarik tentang gambar dalam unggahan tersebut yang menampilkan sosok Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule. Yang dipermasalahkan oleh beberapa netizen adalah Iwan Bule terlihat mengenakan seragam polisi.

@deviswahyu: Akun bola serasa akun polri.

@wijayanovian_55: Tu ketua pssi apa polisi?.

@nasutionap: Ini akun pssi apa akun pribadi ketuanya.

Tak hanya itu, gambar dalam postingan tersebut juga terlihat memiliki kualitas yang buruk sehingga mendapatkan sindiran.

@audyjr7: Screenshot dari postingan siapa ini? Kok 8 bit wkwk.

Memang para pendukung sepak bola Indonesia akhir-akhir ini tidak terlihat akrab dengan PSSI.Hal itu karena prestasi sepak bola Indonesia yang kunjung tidak membaik.

Apalagi, timnas Indonesia senior harus tersingkir karena menjadi juru kunci Kualifikasi Piala Dunia 2022. Kemudian yang terakhir gagalnya Indonesia U-23 meraih emas SEA Games 2019 Filipina.