Liga Indonesia

Bongkar Total Skuat, Persita Kedatangan Pemain Anyar 6 Januari 2020

Senin, 23 Desember 2019 12:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persita Tangerang. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Logo Persita Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang dilaporkan melakukan perombakan pemain besar-besaran menjelang keikutsertaan di Liga 1 2020.

Dari 27 pemain yang ada saat ini, tim pelatih hanya merekomendasikan 10 hingga 12 pemain untuk dipertahankan. 

Manajer Persita Tangerang, Nyoman Suryanthara mengatakan, tim pelatih merekomendasikan banyak pemain baru yakni sekitar 12-15 nama untuk memperkuat tim musim depan. 

Nantinya para pemain baru itu sudah bisa bergabung di latihan awal tahun dan sebagian besar berasal dari Liga 1.

"Ada pemain muda dan senior (yang dipertahankan). Nanti kami mulai persiapan latihan lagi tanggal 6 Januari 2020, bisa di lihat siapa saja (pemain barunya) nanti," katanya.

"Ya Insa Allah nanti pemain baru sudah bergabung dan tentu pemain itu rekomendasi dari pelatih. Rata-rata pemain dari Liga 1," sambung Nyoman.

Belakangan, tim Pendekar Cisadane dikaitkan dengan topskor sepanjang masa Liga Indonesia, Sylvano Comvalius yang kini membela Arema FC dan juga mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic. Namun, rumor keduanya dibantah oleh Nyoman Suryanthara, karena Persita tidak menjalin komunikasi dengan dua pemain asing tersebut.

Selain itu, pemain lokal seperti Rafli Mursalim, Hambali Tolib hingga Muhammad Ridwan dirumorkan bisa saja membela Persita Tangerang di Liga 1 2020 yang merupakan tim kota kelahirannya.