Liga Indonesia

Persita Bajak Top Skor Sepanjang Masa Liga Indonesia dari Arema FC?

Sabtu, 21 Desember 2019 17:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Persita Tangerang dikaitkan dengan striker klub Arema FC, Sylvano Comvalius untuk musim Liga 1 2020. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Persita Tangerang dikaitkan dengan striker klub Arema FC, Sylvano Comvalius untuk musim Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang mulai bergerak mencari pemain baru untuk mengarungi Liga 1 2020. Belakangan, tim Pendekar Cisadane dikaitkan dengan topskor sepanjang masa Liga Indonesia, Sylvano Comvalius yang kini membela Arema FC.

Pemegang rekor gol terbanyak Liga Indonesia dengan catatan 37 gol pada 2017 lalu itu disebut akan bereuni dengan Widodo Cahyono Putro yang kini menangani Persita. Keduanya telah bekerja sama di Bali United pada 2017 lalu sehingga dinilai bisa bereuni.

Menanggapi hal tersebut, manajer Persita, Nyoman Suryanthara lantas memberikan penjelasan. Ia mengatakan sah saja jika Persita dikaitkan dengan Comvalius, hanya saja saat ini tak ada komunikasi dari kedua belah pihak.

"Hanya rumor dan sah-sah saja. Mungkin Comvalius dikaitkan akan reuni dengan coach Widodo. Sejauh ini kita belum ada pembicaraan kepada pemain tersebut," tuturnya.

Comvalius sejatinya masih terikat kontrak dengan Arema FC. Saat didatangkan awal musim ini, pemain berpaspor Belanda itu disodorkan durasi kerja sama selama dua musim atau hingga 2020. 

Selain Comvalius, Persita juga dikaitkan dengan mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic, yang musim ini bermain untuk Perseru Badak Lampung. Namun, lagi-lagi rumor tersebut dibantah oleh Nyoman Suryanthara.