Bola Internasional

Bursa Transfer: Pemain Juventus Setuju Ditukar dengan Bintang Barcelona

Senin, 23 Desember 2019 17:48 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Juventus.com
Pemain klub Serie A Liga Italia, Juventus, ini kabarnya bersedia untuk ditukar dengan bintang Barcelona pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020. Copyright: © Juventus.com
Pemain klub Serie A Liga Italia, Juventus, ini kabarnya bersedia untuk ditukar dengan bintang Barcelona pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

INDOSPORT.COM - Pemain klub Serie A Liga Italia, Juventus, ini kabarnya bersedia untuk ditukar dengan bintang Barcelona pada bursa transfer musim dingin (Januari) 2020.

Momen jual beli pemain atau yang disebut juga bursa transfer memang akan kembali dibuka pada Januari 2020, tepat ketika musim dingin. Dengan sisa waktu tinggal beberapa hari lagi, Juventus langsung tancap gas untuk bisa mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Melansir dari laman portal berita olahraga Everything Barca, klub yang berjuluk Bianconeri itu dikabarkan bakal mengajak Barcelona untuk melakukan penukaran pemain atau istilahnya tukar guling, yaitu gelandang mereka yang Emre Can dengan Ivan Rakitic.

Selama ini, Juventus memang diisukan menjadi salah satu tim selain Inter Milan dan AC Milan yang tertarik untuk mendatangkan Ivan Rakitic pada Januari 2020. Rencana mereka itu muncul setelah pihak sang pemain tidak betah lagi berlama-lama di Barcelona lantaran jarang diandalkan.

Oleh karena itu, ia pun akhirnya menjajaki kemungkinan untuk menerima pinangan klub lain yang datang kepadanya. Namun, ada kabar bahwa gelandang asal Kroasia itu justru lebih memilih untuk gabung ke Juventus ketimbang merapat ke Inter Milan atau AC Milan.

Di sisi lain, Emre Can sendiri juga mengalami hal yang sama dengan Rakitic, yaitu dirinya tak bahagia bersama Bianconeri yang sering mendudukkannya di bangku cadangan. Emre akhirnya ingin meninggalkan Turin dan kabarnya, ia bersedia untuk dibuang ke Barcelona.

Dengan hal ini, raksasa sepak bola Serie A Liga Italia itu akhirnya berencana untuk mengajak Barcelona melakukan pertukaran pemain. Namun, sampai berita ini diturunkan, Blaugrana belum memberikan respons apapun terkait rencana Juventus tersebut.