Liga Indonesia

Jadi Pemain Muda Terbaik Liga 1 2019, Ini Komentar Berkelas Todd Rivaldo Ferre

Senin, 23 Desember 2019 05:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Prio Hari Kristanto
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2019. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Gelandang serang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, menjadi pemain muda terbaik Liga 1 2019.

INDOSPORT.COM - Wonderkid Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre, berhasil terpilih menjadi pemain muda terbaik kompetisi Shopee Liga 1 2019.

Todd Rivaldo Ferre tidak bisa menghadiri acara penyerahan penghargaan pemain muda terbaik Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Minggu (22/12/19) dan hanya mengirimkan pesan singkat melalui video.

Gelandang Persipura Jayapura itu mengaku sangat beryukur dengan penghargaan pemain muda terbaik.

"Terimakasih saya ucapkan kepada Tuhan, keluarga, Persipura, dan seluruh orang yang telah mendukung saya," kata Todd Rivaldo Ferre.

"Penghargaan ini lahir dari kerja keras dari latihan saya selama ini. Dan penghargaan ini sebagai cambuk buat saya untuk bisa tampil lebih baik lagi di hari-hari berikutnya," ucapnya menambahkan.

Tentu ini menjadi kado manis bagi Persipura Jayapura karena memiliki bintang untuk masa depan.

Di kompetisi Liga 1 2019 ini, Persipura gagal finis di urutan kedua karena hasil imbang 2-2 dengan Borneo FC di laga terakhir.

Tah hanya pemain muda terbaik, laga penutupan Liga 1 2019 antara Bali United menjamu Madura United juga memberikan penghargaan kepada top skor, pemain terbaik, pelatih terbaik, dan gol terbaik.

Bali United sudah dipastikan juara Liga 1 2019 meski di laga pamungkas harus menanggung malu karena kalah 0-2 dari Madura United.