Liga Indonesia

Kontrak di Persib Berakhir, Hariono Akui Sudah Dikontak Beberapa Tim

Senin, 23 Desember 2019 21:07 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Hariono mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub Liga 1 maupun Liga 2, setelah kontraknya di Persib Bandung tak diperpanjang. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Hariono mengaku sudah mendapat tawaran dari beberapa klub Liga 1 maupun Liga 2, setelah kontraknya di Persib Bandung tak diperpanjang.

INDOSPORT.COM - Hariono mengaku, sudah mendapat tawaran dari beberapa klub Liga 1 maupun Liga 2, setelah pelatih Robert Rene Alberts memastikan kontraknya dengan tim Persib Bandung tidak akan diperpanjang.

Meski begitu, pemain yang sempat mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini belum bisa menyebutkan tim mana saja yang berminat menggunakan jasanya untuk musim 2020.

"Alhamdulillah sudah ada, doanya saja, jodohnya di mana. Ada beberapa (klub). Dari Liga 1 ya Liga 2. Gak bisa disebutin klubnya," kata Hariono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (23/12/2019).

Pemain yang mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini, enggan menyebutkan jumlah pasti klub yang menghubunginya. Namun, tidak kurang dari lima tim yang tertarik untuk merekrutnya.

"Ada beberapa lah. (Lebih dari lima) ya mungkin ada segituan lah, di antara segitu," jelas Hariono.

Rencana terdekat Hariono setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 2019, yakni pulang ke kampung halamannya di Sidoarjo untuk bertemu dengan anak istrinya. Setelah itu, ia baru fokus persiapan menghadapi musim 2020.

"Rencananya saya mau pulang dulu, kumpul sama keluarga dulu, liburan dulu, saya minta doanya aja semoga kedepan bisa dapat tim," ungkapnya.

Hariono sendiri sudah berpamitan kepada Bobotoh, setelah pertandingan kandang pamungkas Liga 1 2019 menghadapi PSM Makassar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (22/12/2019).