Liga Indonesia

Liga 1 Libur, Calon Pengganti Bambang Nurdiansyah di PSIS Liburan ke Eropa

Senin, 23 Desember 2019 19:43 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktuk teknik PSIS Semarang, Dragan Djukanovic bergegas pulang ke Montenegro selepas kompetisi Liga 1 2019 selesai. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Direktuk teknik PSIS Semarang, Dragan Djukanovic bergegas pulang ke Montenegro selepas kompetisi Liga 1 2019 selesai.

INDOSPORT.COM – Direktuk teknik PSIS Semarang, Dragan Djukanovic bergegas pulang ke Montenegro selepas kompetisi Liga 1 2019 selesai.

Mantan pelatih Borneo FC ini mengatakan bahwa ia ingin berkumpul dengan keluarganya terlebih dahulu dan setelah itu berlibur ke negara lain yang masih berada di Benua Eropa.

“Saya hari ini (red-Senin) pulang ke Montenegro untuk berkumpul dengan keluarga, setelah itu saya akan ke Yunani untuk berlibur bersama keluarga saya,” tutur Dragan Djukanovic kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT saat menunggu penerbangan di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Senin (23/12/2019).

Dragan sendiri memilih Yunani sebagai tempat liburannya karena beberapa alasan. Menurut pria berusia 50 tahun tersebut, negara yang berada di ujung selatan Semenanjung Balkan tersebut menyimpan banyak kenangan untuknya dan memiliki keindahan tersendiri.

“Yunani merupakan negara yang indah dan saya memiliki banyak teman di sana, apalagi saya saat masih menjadi pemain pernah merumput di Yunani selama lima musim di tahun 1992-1997,” ungkap Dragan.

Dragan tercatat memang pernah merumput bersama klub kasta tertinggi Yunani yakni OFI Crete selama lima tahun. Saat menjadi pemain, ia berposisi sebagai pemain depan.

Nama Dragan saat ini terus dikaitkan dengan jabatan pelatih kepala PSIS Semarang, ia diisukan akan mengisi pos yang sebelumnya diisi oleh Bambang Nurdiansyah.

Bambang Nurdiansyah sendiri selepas pertandingan melawan Bhayangaka FC sudah mengatakan bahwa ia siap bertukar posisi dengan Dragan.

Namun hingga saat ini manajemen klub belum mengumumkan secara resmi perihal pertukaran posisi di jajaran pelatih PSIS untuk Liga 1 2020.